Kampanyekan Anti Narkoba

Fun Bike Ladon Ke 52 Berhadiah Seratus Juta  Rupiah

Kamis, 13 Februari 2020 | 00:07 WIB

Medan (medanposonline.com) – Ladon Club Indonesia (LCI) akan menggelar Fun Bike bersama Gubsu, Edy Rahmayadi dan Wakil Gubsu, Musa Rajekshah di Medan pada Minggu (1/3/20) pagi. “Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-52 Ladon Club Indonesia,” kata Ketua Harian Ladon Club Indonesia, Drs H Hendra DS saat konferensi pers di D’Coffee Kedan, Selasa (11/2/20) malam.

Hendra DS saat itu didampingi Penanggungjawab Acara Brigjen Pol Drs Atrial SH. Acara ini akan diikuti seribuan peserta yang berasal dari klub-klub sepeda di Medan dan Sumut.  “Kalau biasanya Ladon buat balapan, kali ini Ladon gelar fun bike,” ungkap anggota DPRD Medan ini seraya mengatakan Fun bike akan memperebutkan total hadiah Rp100 juta. “Untuk hadiah lucky draw ada 35 sepeda MTB merk Pacific, TV, kipas angin, race cooker dan hadiah menarik lainnya,” katanya.

Kata Hendra, masyarakat yang ingin mendaftar bisa langsung ke D’Coffee Kedan, Jl Wahid Hasim No.54 atau melalui contact person 081376813373.

Ketua Panitia H Subandi SH, mengaku acara ini juga bertujuan untuk mengkampanyekan anti narkoba.“Sebagai klub otomotif tertua di Sumatera Utara, kita mau mengajak generasi muda untuk hidup sehat dan memerangi narkoba,” paparnya dampingi Sekretaris Panitia Munandar.

Ketua Notaris Muslim Indonesia Korwil Sumatera Utara ini juga mengundang Pangdam I/BB, Kapoldasu, Kajatisu dan Kemenag, ASN Pempropsu dan karyawan Bank Sumut.

Sebelumnya, Ketua Umum Ladon Club Indonesia, Zaidan Indra Jaya atau akrab disapa Ucok Ibak menambahkan disamping Fun Bike pihaknya juga akan menggelar kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal dan donor darah. “Kita juga akan memberikan santunan kepada keluarga besar Ladon Club Indonesia yang kurang mampu,” ujarnya.

Untuk diketahui di pengujung tahu 2019 (25 Desember 2019) Ladon menggelar touring mengendarai sepeda motor dengan rute Medan-Binjai dan Berastagi. Touring diikuti puluhan peserta terdiri atas pengurus dan anggota Ladon. Sebelum berangkat menjajal rute perjalanan dengan jarak tempuh 170 Km, puluhan peserta touring terlebih dahulu berkumpul di markas Ladon Club Indonesia Jalan Nusantara, Kelurahan Kotamatsum III, Kecamatan Medan Kota.(Isu)