Family Day Osbmx Medan

Senin, 6 Desember 2021 | 20:32 WIB

Medan, MPOL: Osbmx Medan melaksanakan kegiatan dengan tema Family Day Osbmx Medan yang diadakan ditaman Cadika Medan Jalan Karya Wisata, Minggu 5 Desember 2021.

Kegiatan Osbmx Medan ini selalu dilaksanakan setiap Minggu, di awal bulan dengan berbagai macam kegiatan kreativitas anggota  yang selalu berbeda disetiap bulan, kali ini dilaksanakan dengan  freestyle BMX Oldschool bertajuk BMX BOM WATER dengan cara bersepeda melintasi Skate Park berbentuk cekung keatas sehingga para rider bisa mendapatkan trik bebas yang mereka bisa dan mampu dikuasai diajang nostalgia ini.

Ketua Komunitas BMX Fauzi Lubis, Saat di jumpai awak Media, mengatakan. Awal mulanya dilakukan latihan terbang di udara dengan landasan air danau sehingga untuk mendapatkan triknya bisa dilakukan di darat. Ada juga show kontes BMX Oldschool yang diperlombakan tingkat original dan restorasi bertujuan sebagai pelestarian BMX Oldschool yang biasa disebut dengan istilah jadul.

Kegiatan ini dihadiri oleh para veteran BMX diera 83 yaitu bang Oong dan Andep dari Club STAG ada juga dari Club MBG 86 yang sangat antusias dalam berjemping ria menambah gemuruh suasana event tersebut.

Semua tergabung dalam wadah komunitas Osbmx Medan. Harapan para mantan rider BMX, dalam kegiatan ini untuk menggeliatkan kembali sepeda BMX dan munculnya para rider tangguh yang ditempah secara alami sehingga cikal bakal rider Kota Medan akan kembali muncul dan berprestasi di kancah Nasional maupun Internasional dengan dibina oleh Club maupun lembaga olahraga Pemerintah. “Kegiatan ini mendapatkan support dari pihak biznet Home Indonesia dan Pandawa Kayak,” ucap Fauzi

Semoga komunitas Osbmx Medan ini bisa menjadi tolak ukur dalam berhobby BMX Oldschool dan harus memiliki totalitas sehingga dapat meningkatkan ekonomi mikro dengan terjadi nya jual beli part BMX Oldschool dan berolahraga secara teratur untuk menjaga kesehatan tubuh diusia yang tidak muda lagi.

Salam smart buat para penggemar BMX Oldschool setanah air. Smart Sigap menarik antusias Ramah Teliti.