Dirut PUD Pasar Medan Pecut Semangat Siswa SSB Cadika

Kamis, 6 Januari 2022 | 16:24 WIB
Medan, MPOL: Para siswa yang berlatih di Sekolah Sepakbola (SSB) Cadika diminta untuk senantiasa eksis dalam berlatih demi mengasah kemampuan diri. Jangan  merasa puas dengam hasil yang telah diraih saat ini. Tantangan dan persaingan antar pemain semakin menunjukkan geliat guna menjadi yang terbaik.

Arahan dan bimbingan tersebut disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno dihadapan  siswa SSB Cadika di lapangan Taman Cadika, kemarin lalu

Hadir pula pada kegiatan itu Kadispora Medan Pulungan Harahap, Kepala SSB Cadika Yudhi Ramandha, Humas SSB Cadika Bananda Suandi, Kabag Kepegawaian PUD Pasar Medan Silvia Hariani, staf PUD Pasar Medan Bonar Pasaribu, dan jajaran pelatih ASB Cadika.

Dikesempatan tersebut, Suwarno menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih SSB Cadika yang meraih gelar di Turnamen HUT Akademi Putra Melati TNI-Polri Medan Cup II Armada Angkatan Laut Komplek Bawal Angkatan Laut.

Ia mengatakan, prestasi yang telah diraih harus memacu semangat dalam berlatih. Supaya prestasi lebih meningkat lagi. Dirut menegaskan sangat mendukung kegiatan positif seperti ini.

Ditegaskan Dirut, latihan merupakan kunci bagi atlet. Dirut menceritakan memiliki anak atlet badminton. Sedari usia dini berlatih dengan konsisten. Alhasil dapat bermaim hingga ke luar negeri.

“Jangan berpuas diri dengan pencapaian ini. Tunjukkan kepada orang tua dan pelatih semangat pantang menyerah. Latihan harus lebih giat lagi, agar kedepannya adik-adik semua bisa bermain dan juara di kancah provinsi, regional, nasional, bahkan internasional,” kata Dirut.

Sementara itu Kadispora Medan, Pulungan Harahap mengapresiasi pencapaian prestasi awal tahun yang sukses direngkuh SSB Cadika. “Ini baru awal, giatlah berlatih agar kelak anak-anak dapat mewujudkan mimpinya menjadi pesepakbola top di tanah air.

“Jangan pernah ada kata terlena ataupun merasa lebih dari pemain lain, karena sesungguhnya pembuktian terbaik adalah bagaimana kita dapat menyatu-padukan skill dan kemampuan menjadi sebuah kerja tim yang endingnya dapat melahirkan banyak prestasi bagi dunia sepakbola tanah air,” ucap Pulungan.