Comunitas Biker Diharap Sosialisasikan Peraturan Lalin dan Cegah Balap Liar

Kamis, 21 Januari 2021 | 16:50 WIB
Tebing Tinggi, MPOL:  Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK mengajak Comunitas Biker agar berpartisipasi dalam mensosialisasikan Peraturan Lalu Lintas (Lalin) yang baik dan benar serta membantu untuk mengurangi aksi balap liar di Tebingtinggi.
Ajakan tersebut disampaikan Kapolres Tebingtinggi saat menerima kunjungan Comunitas Biker Kota Tebingtinggi yakni, Ketua Comunitas Kombo Bembenk, Ketua RVC Izul dan Ketua NATO Muslim Pulungan beserta para pengurus, Kamis (21/1/2021) di Taman Musyawarah Mapolres setempat.
Turut mendampingi Kapolres, Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tiyas S.IK, KBO Lantas Iptu M Manurung, Kanit Dikyasa Iptu M Samosir, Kanit Regident Iptu Lydia dan Kanit Laka Iptu Bambang Irawan.
Dalam arahannya Kapolres menyampaikan, Polres Tebingtinggi juga telah membuat program dengan slogan Polisi ‘MANTAP’ yaitu ‘Mengayomi masyarakat, Ada saat dibutuhkan, NKRI jiwa kami, Tenaga kami untuk mengabdi, Allah selalu merestui, Pelayanan dan penegakan hukum.
“Terimakasih atas kunjungan bapak-bapak dari Comunitas Biker ke Polres Tebingtinggi, dan semoga silaturahmi ini berkesinambungan untuk Kepentingan masyarakat. Kami (Polres Tebingtinggi) berupaya menjadi Polisi yang Humanis,” kata Kapolres.
Dalam Kunjungan Comunitas Biker Kota Tebingtinggi juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah menerima kunjungan kami. Comunitas Biker akan  mensosialisasikan cara berlalu lintas yang baik dan benar kepada Masyarakat Kota Tebingtinggi, ujar Muslim Pulungan perwakilan Comunitas Biker.
Dihari dan tempat yang sama Kapolres juga menerima kunjungan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kota Tebingtinggi yang dipimpin oleh Ketua Taufik Hidayat bersama anggota. Kepada pengurus KSJ Kapolres juga mengajak untuk mari bekerja mengedepankan kepentingan masyarakat diatasi kepentingan golongan, dan menjadikan segala kegiatan sebagai amal ibadah.
Sementara itu, Ketua KSJ Tebingtinggi Taufik Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah menerima kunjungan KSJ. Kami bermohon untuk menunjuk Bapak Kapolres Tebingtinggi sebagai Pembina KSJ. ” Kami juga mengundang Bapak kiranya dapat hadir di mesjid Asyuhadah di Batu 4 Simpang AMD Kecamatan Padang Hulu setelah Sholat Jumat untuk melaksanakan sedekah kepada Anak Yatim dan duafa,” kata Taufik Hudayat. **