Bobby Nasution Semangati Altet Medan Yang Akan Berlaga di PON Papua 2021

Minggu, 22 Agustus 2021 | 19:15 WIB
Medan, MPOL : Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, menyemangati atlet Medan yang tengah berlatih di Taman Cadika Johor Minggu (22/8/). Para atlet ini akan berjuang membawa nama Sumut pada ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX 2021 di Papua.
“Keberhasilan di ajang PON nanti, bukan hanya pencapaian prestasi, namun juga memberikan kebanggaan dan mengembalikan semangat masyarakat Medan yang saat ini masih dilanda pandemi Covid-19,” ucap Bobby Nasution di hadapan atlet sepatu roda perwakilan Sumut di PON Papua yang seluruhnya berasal dari Medan.

Didampingi Plt Kadispora Medan, Topan OP Ginting dan Ketua KONI Medan Edy Sibarani,  Bobby Nasution mengharapkan seluruh atlet Medan yang membawa nama Sumut dalam ajang PON Papua ini tetap giat dan konsentrasi berlatih untuk mencapai hasil maksimal.

“Saat ini masyarakat membutuhkan motivasi dan semangat bangkit kembali di tengah pandemi,” ucapnya.

Bobby Nasution mengungkapkan, Pemko Medan siap memberikan dukungan untuk para atlet di ajang PON nanti.

“Bapak Plt Kadispora terus support para atlet kita ini agar tetap semangat meraih keberhasilan,” ucap Bobby Nasution kepada Plt Kadispora.

Bobby Nasution juga menyaksikan para atlet kayak, kano, dan dayung yang tengah berlatih di danau Taman Cadika. Saat itu Wali Kota juga mengingatkan agar Dinas Pemuda dan Olah Raga serta KONI Medan juga mempersiapkan PON 2024 yang akan digelar di Sumut-Aceh. Selain kesiapan atlet, sebut Bobby Nasution, kesiapan venue juga akan turut mendukung keberhasilan atlet.

Ketua KONI Medan Eddy Sibarani mengatakan, kunjungan Bobby Nasution ini semakin menggelorakan semangat atlet Medan yang akan bertanding di PON 2021 nanti. **