Selasa, 22 Oktober 2024

Kompetisi Medan Cup 2024 U 15-16 Selesai Digelar

SSB Patriot Keluar Sebagai Juara
Jalaluddin Lase - Selasa, 08 Oktober 2024 15:29 WIB
Kompetisi Medan Cup 2024 U 15-16 Selesai Digelar
Peserta Kompetisi sepak bola Medan Cup yang dilaksanakan oleh Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan.(ist)
Sementara itu, Exco Askot PSSI Medan lainnya, El Barino Shah, SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh SSB yang telah mengikuti kompetisi yang digelar selama kurang lebih 2 bulan ini.

Baca Juga:

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh SSB yang sudah mengikuti kegiatan kompetisi Medan Cup ini, baik yang masuk final hari ini, maupun yang sudah gugur dalam babak penyisihan. Kami atas nama Askot PSSI Medan sangat bangga kepada seluruh pemain yang mampu bermain dengan sportif" tambah El Barino.

Kegiatan tersebut juga sepenuhnya didukung oleh seluruh Exco Askot PSSI Medan lainnya, Syaiful Amri, S.Sos, dan juga pengurus Askot PSSI Medan yaitu Reza Pahlevi Lubis, S.Kom, Wakil Ketua Askot PSSI Medan, dan Bendahara Askot PSSI Medan, Rommy Van Boy.

Pada kompetisi Medan Cup tersebut belum semua SSB yang berada pada naungan Askot PSSI Medan mengikutinya. Dari data yang ada lebih kurang dari 40 SSB yang sudah mendaftar menjadi "anak" Askot PSSI Medan, tetapi yang mengikuti untuk Medan Cup ini hanya setengahnya yang mendaftar, selebihnya mengikuti kompetisi lainnya, seperti primiere liga 1 dan 2, yang akan segera kembali di gelar.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
MTsN 3 Medan Raih Dua Emas dan Satu Perunggu pada Kompetisi Robotik Tingkat Nasional
HPN 2024, SPMT Group Gelar Kompetisi Karya Tulis Dan Foto Jurnalistik
komentar
beritaTerbaru