Selasa, 22 Oktober 2024

Kompetisi Medan Cup 2024 U 15-16 Selesai Digelar

SSB Patriot Keluar Sebagai Juara
Jalaluddin Lase - Selasa, 08 Oktober 2024 15:29 WIB
Kompetisi Medan Cup 2024 U 15-16 Selesai Digelar
Peserta Kompetisi sepak bola Medan Cup yang dilaksanakan oleh Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan.(ist)
Medan, MPOL - Hujan deras yang mengguyur lapangan Mayang Putra, yang berada di Desa Sei Semayang, Deli Serdang tidak menyurutkan semangat para pemain dari empat SSB yang masuk ke babak final pada Kompetisi sepak bola Medan Cup 2024 untuk bertanding memperebutkan juara 1, 2, 3, dan 4.

Baca Juga:
Kompetisi sepak bola Medan Cup yang dilaksanakan oleh Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan telah dimulai dari bulan Juli 2024 yang diikuti 21 SSB se Kota Medan yang berada dibawah naungan Askot PSSI Medan telah selesai digelar Minggu (6/10/24) kemarin dengan keluar sebagai Juara 1 SSB Patriot, Juara 2 SSB NSP, Juara 3 SSB Cadika, dan Juara 4 Generasi Medan.

Tidak hanya sekedar menentukan juara-juara dalam final tersebut, tetapi juga menentukan empat kategori lainnya, yaitu pemain terbaik yang diraih oleh Raditya dari SSB NSP, pelatih terbaik yaitu Fajar dari SSB NSP, kemudian tim terbaik diraih SSB Cadika, dan terakhir adalah kategori Top Score yang di raih pemain dari SSB Patriot atas nama Fachry.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan seluruh pemain dari seluruh SSB bermain dengan sportif. Walaupun hari ini kita diguyur hujan yang sangat deras, namun kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh pemain dan para supporter dengan semangat yang tiada surut" ujar Kamaludin Tanjung, Ketua Kompetisi Askot PSSI Medan, yang juga merupakan Exco dari Askot PSSI Medan, yang menghadiri kegiatan tersebut.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
MTsN 3 Medan Raih Dua Emas dan Satu Perunggu pada Kompetisi Robotik Tingkat Nasional
HPN 2024, SPMT Group Gelar Kompetisi Karya Tulis Dan Foto Jurnalistik
komentar
beritaTerbaru