Kamis, 19 September 2024

Rejeki Parsahala Manalu Akan Bertarung dengan Yosua Holy Masihor di Sesi 6 PON XXI Aceh-Sumut

Redaksi - Minggu, 15 September 2024 10:36 WIB
Rejeki Parsahala Manalu Akan Bertarung dengan Yosua Holy Masihor di Sesi 6 PON XXI Aceh-Sumut
Ist
Petinju Sumut Rejeki Parsahala Manalu foto bersama bapa udanya Maju Manalu usai menang pada pertandingan perdana.
P.Siantar, MPOL -Babak lanjutan pertandingan cabang olahraga tinju PON XXI/2024 Aceh-Sumut kembali digelar, hari ini memasuki sesi ke-enam di venue tinju Universitas HKBP Nommensen jalan Sangnawaluh Pematangsiantar, Minggu (15/9)

Baca Juga:

Sebanyak 18 partai akan ditandingkan, meliputi 6 partai tinju putri dan 12 partai tinju putra dari berbagai daerah dan beberapa kelas berbeda. Dari 12 partai tersebut, 24 atlet putra akan beradu diatas ring, untuk mengamankan tiket melaju ke babak selanjutnya.

Perwakilan tuan rumah Sumut, pada pertandingan hari ini, yang akan berlaga sebanyak 4 atlet, satu diantaranya petinju putri kelas 45-48 kg. Sedangkan 3 lainya, dikelas 46-48 kg, 51-54 kg, dan 57-60 kg.

Rejeki Parsahala Manalu, Sumatera Utara (SMU), akan bertanding disesi ke-enam ini, melawan petinju asal Sulawesi Selatan (SSL), Yosua Holy Masihor, dikelas 51-54 kg.

Diharapkan, 4 petinju tuan rumah Sumut yang berlaga pada hari ini, mampu menunjukan performa yang baik, dan dapat mengalahkan lawan tandingnya diatas ring tinju, sehingga bisa melaju kebabak berikutnya dalam perebutan juara tinju PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024.

Secara keseluruhan, cabang olahraga tinju di PON XXI/2024 diikuti oleh 205 petinju dari 28 provinsi, terdiri dari 114 petinju putra dan 91 petinju putri, yang bertanding dalam 20 nomor pertandingan. Para petinju akan bertarung demi mengukir prestasi dan meraih tiket ke babak berikutnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru