Kamis, 19 September 2024

PON XXI, Petinju Putra Sumut Rejeki Parsahala Manalu akan Bertanding Melawan Novi Sahuleka dari Maluku

Junaidi Marpaung - Kamis, 12 September 2024 15:32 WIB
PON XXI, Petinju Putra Sumut Rejeki Parsahala Manalu akan Bertanding Melawan Novi Sahuleka dari Maluku
Ist
P.Siantar, MPOL -Sebentar lagi, cabang olahraga tinju dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut memasuki sesi ketiga dengan 18 pertandingan yang digelar di Aula Universitas HKBP Nomensen, Pematangsiantar, Kamis, 12 September 2024.

Baca Juga:
Para petinju putra dari berbagai daerah, termasuk perwakilan Sumatera Utara, akan menunjukkan kemampuannya di babak penyisihan.

Diantara pertandingan yang berlangsung, petinju putra Sumut, Rejeki Parsahala Manalu, akan bertanding di kelas 51-54 kg melawan Novi Sahuleka dari Maluku. Sebagai petinju tuan rumah, Rejeki diharapkan menunjukkan performa terbaiknya untuk meraih kemenangan dan melaju ke tahap berikutnya.

Pertandingan tinju hari ini juga menampilkan beberapa pertarungan menarik lainnya. Pada kelas 51-54 kg, laga pembuka diisi oleh Yosua Holy Masihor dari Kalimantan Selatan yang bertanding melawan Muhammad Fahmi Ikhsan dari Aceh.

Pertandingan lain di kelas yang sama menyaksikan Muh. Aimar R. Kopong dari Maluku Utara melawan Roberto Ermando P. dari Riau, serta Melkias Yosep Bonggoibo dari Papua Barat Daya melawan Flanuari Yerikho Daud dari Nusa Tenggara Timur.

Di kelas 57-60 kg, petinju asal Bali, Yulius Babu Eha, di sudut merah, akan berhadapan dengan Paulus Roberto dari Kepulauan Riau di sudut biru. Sementara itu, Isnu Randika P. Ngabalin dari Jawa Timur akan menantang Jhonatan Siagian dari Aceh.
Pertandingan di kelas menengah juga menghadirkan duel menarik antara Walmer Pasiale dari Jawa Barat melawan petinju dari Sulawesi Utara, serta Lewi P. Simanjuntak dari Bali yang akan berhadapan dengan Topaz Rianda Siregar dari Riau.

Cabor tinju di PON XXI/2024 Aceh-Sumut diikuti oleh 205 petinju dari 28 provinsi, terdiri dari 114 putra dan 91 putri, yang bertanding dalam 20 kelas. Setiap pertandingan merupakan kesempatan berharga bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan mereka dan berjuang menuju babak selanjutnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Mohon Doa Warga Sumut: Sejarah Baru PON, 10 Atlit Tinju Sumut ke Semifinal, Hari Ini 5 Petinju Akan Rebut Medali Emas
Lima Petinju Sumut Masuk Final PON XXI Sumut-Aceh
Dishub Sumut Sediakan Transportasi Wisata Gratis bagi Atlet PON, Kadishub: PON Harus Mampu Dongkrak Pariwisata Sumut!
Atlet dan Official Apresiasi Layanan Transportasi, Kadishub Sumut: Hasil Kerja Keras dan Sinergi
Pengamanan Ketat Polres Sergai  Pada Upacara Cabor Berkuda Equestrian PON XXI
Sesi ke-7 Tinju PON XXI, 4 Petinju Sumut Masuk Ke Semifinal
komentar
beritaTerbaru