Kamis, 19 September 2024

Polres Sergai Lakukan Pengamanan Balap Sepeda PON XXI 2024 Hari Kedua, Jawa Timur Dominasi Emas

Josmarlin Tambunan - Kamis, 12 September 2024 08:49 WIB
Polres Sergai Lakukan Pengamanan Balap Sepeda PON XXI 2024 Hari Kedua, Jawa Timur Dominasi Emas
Acara penyerahan medali dilakukan Wasekjen Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) Ardy Mbalembout, Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Mewakili Kapolres Sergai Kompol Eva Sinuhaji dan mewakili Dandim 0204/Deli Serdang.(ist)
Sergai, MPOL:Perlombaan balap sepeda PON XXI 2024 yang berlangsung di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, memasuki hari kedua pada Rabu (11/09/ 2024).

Baca Juga:
Ajang ini mempertandingkan kategori Team Time Trial (TTT) untuk putra dan putri dengan rute yang menantang dan persaingan ketat dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Perlombaan dimulai pukul 08.00 WIB di alun-alun jalan lintas sumatra Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, (Sumut), yang menjadi lokasi start dan finish untuk kedua kategori balap sepeda.

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) Polda Sumut, AKBP Jhon Hery Sitepu diwakili Wakapolres Kompol Elisa Sibuea didampingi Kabag SDM Kompol Eva Sinuhaji dan Ipda Brimen Sihotang membenarkan kegiatan pertandingan sepeda hari kedua berjalan baik.

"Kita bersyukur, ini hari kedua rangkaian pertandingan PON XXI di wilayah Polres Sergai berjalan lancar dan aman," ujar Kompol Eva Sinuhaji.

Pada kategori TTT Putri, yang menempuh jarak 20 km, tim Jawa Timur berhasil meraih medali emas. Syahla Syahfiah dan Nihayatuzzain Asshofi tampil gemilang, mengalahkan rival dari provinsi lain.

Di kategori TTT Putra yang menempuh jarak 40 km, dominasi Jawa Timur kembali terlihat. Januar Alki Zulkarnain dan Muhammad Syelhan Nurrahmat mengamankan medali emas dengan performa luar biasa.

Acara penyerahan medali dilakukan Wasekjen Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) Ardy Mbalembout, Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Mewakili Kapolres Sergai Kompol Eva Sinuhaji dan mewakili Dandim 0204/Deli Serdang.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Sergai Bersama TNI Sukses Amankan Hari Terakhir Cabor Berkuda Equestrian PON XXI, Atlet Berkuda Sumut Raih Emas
Polres Sergai Pengamanan Perayaan Malam Cap Go Meh di Pantai Cermin, Berlangsung Aman*
Pengamanan Ketat Polres Sergai  Pada Upacara Cabor Berkuda Equestrian PON XXI
Pemko Binjai Gelar Welcome Dinner PON XXI, Momen Bersejarah untuk Kota Binjai
Menpora Sebut Venue Cabor Esports PON XXI 2024 Aceh-Sumut Jadi Venue Terbaik
Kontingen Cricket PON XXI Apresiasi Layanan Transportasi Sumut, Kadishub Sumut: Ini Hasil Kerja Keras Tim dan Sinergi Antar Bidang
komentar
beritaTerbaru