Selasa, 17 September 2024

Unimed Dukung Cabor Fickleball Semakin Diminati Masyarakat Indonesia

Baringin MH Pulungan - Minggu, 08 September 2024 21:41 WIB
Unimed Dukung Cabor Fickleball Semakin Diminati Masyarakat Indonesia
Acara Gala Dinner antara Pimpinan Unimed dan Pengurus Besar Indonesian Fickleball Federation, serta pengurus provinsi dan raturan atlit dari seluruh Indonesia ditutup dengan ramah tamah bersama (ist)
Medan, MPOL - Pimpinan Universitas Negeri Medan menggelar Gala Dinner dengan Pengurus Besar Indonesian Fickleball Federation, bersama Pengurus Provinsi Fickleball dari seluruh Indonesia, dan juga dihadiri para atlit perwakilan dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga:
Acara Gala Dinner ini dihadiri Ketua Umum Pengurus Besar Indonesian Fickleball Federation Prof. Dr. Komaruddin, M.Si, yang juga Rektor UNJ, Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd. Ketua Senat Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, Sekretaris Senat, Para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro dan seluruh pimpinan Unimed, Turut hadir ketua, bersama pengurus dan para atlit Pickleball Provinsi Sumatera Utara. Acara Gala Dinner yang dihadiri Pengurus Besar, Pengurus Provinsi dan Ratusan Atlit Fickleball dari seluruh Indonesia ini di gelar di Loby Biro Rektor Unimed pada Minggu, 8 September 2024.



Kegiatan Gala Dinner antara Pimpinan Unimed dan Pengurus Besar Indonesian Fickleball Federation, serta para pengurus provinsi dan ratusan atlit Fickleball dari seluruh Indonesia ini bertujuan untuk mensukseskan PON XXI di Aceh-Sumut, terutama untuk memajukan Cabang Olahraga Fickleball yang pada PON 2024 kali ini masih menjadi Cabor yang Eksebisikan. Ada 8 Cabor yang masih di eksibisikan pada PON XXI ini, salah satunya Cabor Fikleball.


Ketua Pengurus Besar Indonesian Fickleball Federation Prof. Dr. Komaruddin, M.Si. saat sambutan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Rektor Unimed, Ketua Senat dan seluruh pimpinan Unimed atas diterimanya kami seluruh Pengurus Besar Indonesian Fickleball Federation, bersama seluruh Pengurus Provinsi dari seluruh Indonesia dan raturan atlit Fickleball dalam acara Gala Dinner di kampus Unimed yang asri dan indah ini.

Kami semua sangat senang dan bahagia bisa ramah tamah dengan pimpinan Unimed dan menikmati kampus yang indah. Kami sangat berharap agar seluruh pimpinan Unimed bersama seluruh civitas dapat mendukung dan berkolaborasi bersama agar Cabor Fickleball dapat terus maju dan berkembang. Kita sama-sama sangat berharap, walau Cabor Fickleball para PON XXI di Aceh-Sumut ini masih sebagai Cabor yang di Eksibisikan.

Namun pada PON yang akan datang Cabor Fickleball ini harus sudah menjadi Cabor utama yang dipertandingkan secara resmi nantinya. Kami mengajar semua perguruan tinggi, seluruh pemerintah daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk ikut pengembangkan Fickleball secara masiv di masyarakat. Terutama kampus-kampus di Indonesia yang memiliki Fakultas Ilmu Keolahragaan untuk sama-sama bahu membahu agar Cabor Fickleball di Indonesia semakin berkembang dan maju. Sehingga Cabor Fickleball ini akan terus mengharuskan nama Indonesia di kanca dunia dengan merebut prestasi Cabor Fickleball di dunia Internasional.

Sekali lagi kami PB Indonesia Fickleball Federation sangat berterima kasih atas dukungan dari Pimpinan Unimed melalui Gala Dinner ini, semoga Unimed semakin maju dan Cabor Fickleball semakin berkembang di Unimed dan Sumatera Utara.


Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang Ketua Umum Pengurus Besar Indonesian Fickleball Federation Prof. Dr. Komaruddin, M.Si, bersama seluruh Pengurus Besar, Pengurus Provinsi dan ratusan para atlit Fickleball dari seluruh Indonesia di kampus Unimed dalam acara Gala Dinner malam ini.

Kami seluruh pimpinan sangat senang dan bangga bisa menyambut seluruh Bapak/Ibu di Unimed. Kita sama-sama berdoa semoga melalui kegiatan kita malam hari ini, Cabor Fickeball di Indonesia akan semakin maju dan bisa semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Kita harus nyakin Cabor Fickleball tahun-tahun depan akan semakin maju dan mengukir prestasi di kanca dunia. Kita akan mengajak seluruh sivitas akademika dan teman-teman Rektor perguruan tinggi di seluruh Indonesia untuk mendukung dan mengembangkan Fickleball agar semakin diminati seluruh masyarakat Indonesia. Kita yakin Cabor Fickleball pada PON yang akan datang sudah menjadi Cabor utama yang dipertandingkan secara resmi.


Acara Gala Dinner antara Pimpinan Unimed dan Pengurus Besar Indonesian Fickleball Federation, serta pengurus provinsi dan raturan atlit dari seluruh Indonesia ditutup dengan ramah tamah bersama dan hiburan musik khas batak Sumatera Utara.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru