Selasa, 17 September 2024

Kasi Humas: Selama Berlangsungnya Venue Voli Pantai PON XXI Aceh - Sumut di Pantai Situngkir Polres Samosir Perketat Pengawalan Kontingen

Herbin Sinaga - Minggu, 08 September 2024 19:37 WIB
Kasi Humas: Selama Berlangsungnya Venue Voli Pantai PON XXI Aceh - Sumut di Pantai Situngkir Polres Samosir Perketat Pengawalan Kontingen
Ist
Polres Samosir melakukan pengamanan ketat kepada peserta kontingen PON XXI Aceh -Sumut 2024.
Samosir, MPOL -Polres Samosir akan melakukan pengamanan ketat, yang mencakup pengamanan kontingen, venue pertandingan, hotel, hingga pengawalan pergerakan kontingen serta perlengkapannya.

Baca Juga:
"Kami siap mengamankan seluruh rangkaian kegiatan PON XXI 2024, kata Kasi Humas Polres Samosir Brigpol Vandu P. Marpaung, selama berlangsungnya PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Kabupaten Samosir, Minggu (8/9/2024).

Lanjut Vandu, Personil Polsek Simanindo yang tergabung dalam Operasi Hatra Toba 2024 melaksanakan pengamanan selama 24 jam di Hotel Samosir Cottage, lokasi tempat istirahat para Kontingen PON XXI Aceh-Sumut 2024. Kegiatan pengamanan ini dimulai pada tanggal 7 September 2024 dan akan berlangsung hingga 21 September 2024.

Personil Polres Samosir telah bersiaga sejak kedatangan para kontingen, di mana hingga Sabtu Malam diketahui sudah berada sebanyak 88 Kontingen dari berbagai provinsi telah memasuki hotel tersebut. Sebanyak 64 kamar disediakan, dengan kapasitas satu kamar untuk dua orang atlet.

Polres Samosir juga melaksanakan pengawalan rombongan kontingen dari Hotel Samosir Cottage menuju Venue Voli Pantai PON XXI Aceh Sumut 2024 di Pantai Indah Situngkir Desa Situngkir Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir. Di lokasi tersebut, personil Polres Samosir juga telah ditempatkan untuk melakukan pengamanan selama latihan berlangsung.

Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keselamatan dan kelancaran jalannya acara, serta memberikan rasa aman bagi seluruh peserta dan dilokasi kepada seluruh penonton, sebut Vandu P Marpaung.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru