Selasa, 17 September 2024

Kapolsek Pancur Batu Lepas Atlet Kejurnas Taekwondo Open Menpora Cup 2024

Ipda Edison Sembiring: Tetap Semangat dan Rendah Hati untuk Meraih Prestasi
Sutra Sembiring - Kamis, 01 Agustus 2024 08:21 WIB
Kapolsek Pancur Batu  Lepas Atlet Kejurnas Taekwondo Open Menpora Cup 2024
Ist
Kapolsek Pancur Batu dan Ketua KONI Pancur Batu beserta unsur m Muspika saat melepas atlet Taekwondo mengikuti Kejurnas Menpora Cup 2024
Pancur Batu, MPOL -Sebanyak 27 atlet Taekwondo dibawah asuhan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) kecamatan pancur batu kabupaten Deli Serdang mengikuti kejuaraan nasional Taekwondo Open Menpora Cup di gedung serbaguna Unimed Medan yang dijadwalkan pada hari kamis 1 Agustus sampai minggu 4 Agustus 2024 dilepas oleh Ketua Koni kecamatan pancur batu Ipda Edison Sembiring bersama unsur Muspika Kecamatan Pancur Batu,Rabu (31/7) bertempat di kantor camat Pancur batu .

Baca Juga:

Mewakili muspika, Kapolsek Pancur batu AKP.Dr.Krisnat,SE,MH mengatakan agar seluruh altet berjuang dan bersemangat meraih prestasi pada kejurnas mempora cup ini. tetap junjung tinggi sportifitas dan disiplin serta jaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar,ujarnya.

Sementara itu Ketua Koni pancur batu Ipda Edison Sembiring meminta kepada semua atlet tetap semangat,rendah hati dan jangan sombong. tetap disiplin dan mengikuti arahan pelatih agar dapat meraih prestasi yang bagus. mari kita bersinergi bersama agar kecamatan pancur batu ini kita jadikan gudang nya atlet untuk Sumatra Utara nantinya,ujar Edison yang juga mantan altet karateka ini.

Adapun atlet yang ikut pada kejurnas ini adalah Riski (poomsae),Eldora (poomsae),Katerin (poomsae),Bernika (poomsae),Eva (poomsae),Elshe (poomsae),Maitha (poomsae),Odeta (poomsae),Fahri (under 45),Adli (under 55),Dikri (under 51),Evra (over 86),John (over 86),Keren (under 55),Endi (under 59), Andes (under 63),Apri,Boy dan Stev (under 37),Eikel,Aldo,Aldi (under 45),Evan (under 49), Jeremy (under 53),Aron (under 57),Albert (under 61) dan Alex (over 65) didampingi oleh Advent Kemit dan pelatih Roni Ginting,Apri Sinulingga,Regly Sembiring dan Siska br Sembiring.

Turut hadir pada pelepasan atlet ini antara lain mewakili danramil pancur batu Serka Z.Damanik, mewakili camat pancur batu Aknes Hutahaean para pelatih dan pengurus Koni Kecamatan Pancur Batu .

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru