Kamis, 04 Juli 2024

5000 Pelari LPS Monas Half Marathon 2024 Dapat Proteksi Asuransi Generali Indonesia

Josmarlin Tambunan - Minggu, 30 Juni 2024 16:28 WIB
5000 Pelari  LPS Monas Half Marathon 2024 Dapat Proteksi Asuransi Generali Indonesia
Manajemen Generali Indonesia, Arry B. Wibowo selaku Director Legal and Sharia Business (paling kanan) bersama Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer (paling kiri) saat bersama perwakilan pelari LPS Monas Half Marathon 2024 di Jakarta pada Minggu, 30 Juni 2024.(ist)
Medan, MPOL:PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia ("Generali Indonesia")mendukung ajangLPS Monas Half Marathon 2024dengan memberikan proteksi asuransi kepada5.000 pelariyang dilaksanakan pada hari ini, Minggu 30 Juni 2024.

Baca Juga:

LPS Monas Half Marathon merupakan acara lomba lari Half Marathon (HM) sejauh lebih dari 21 kilometer yang digagas oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga lari.


LPS Monas Half Marathon 2024merupakan ajang olahraga kedua dari rangkaian acara olahraga yang didukung oleh Generali Indonesia di tahun ini.Dalam kegiatan ini, Generali Indonesia memberikan proteksi jiwa dan kesehatan yang diakibatkan kecelakaantermasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari selama acara berlangsung, sehingga pelari dapat fokus menyelesaikanracedan berhasilfinishtanpa ragu.Dukungan proteksi Generali Indonesia kepada para pelari LPS Monas Half Marathon 2024juga merupakan bagian dari momentum 16 tahun Generali di Indonesia.

Vivin Arbianti GautamaselakuChief Marketing Officer Generali Indonesiamengungkapkan, "LPS Monas Marathon menjadi salah satu ajang lari yang ditunggu para pecinta olahraga lari tahun ini. Bertempat di pusat Kota Jakarta, ajang ini menjadimomen yang sempurna untuk menggabungkan olahraga dengan pariwisataiconicJakarta dimana peserta tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk menantang diri mereka di lintasan lari, tetapi juga dapat menikmati keindahan dan keunikan Kota Jakarta.


"Di momen besar ini, bersamaan dengan Generali Indonesia mengambil peran dengan memberikan perlindungan agar para pelari bisa mengeluarkan potensi terbaik mereka. Kami sangat bangga dapat mendukung acara ini. Dukungan kami terhadap para pelari merupakan wujud nyata komitmen Generali Indonesia untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera dan berkelanjutan," ujarVivin Arbianti Gautama, Minggu (30/6).

Bertempat titik start di Silang Monas Barat Daya dan finish di Istora Senayan, pelari diajak memasuki jalan protokol Jakarta seperti Jalan Medan Merdeka, Jalan MH Tamrin, Jalan Jendral Sudirman dan melewatilandmarkpenting kota seperti Bundaran HI, Patung Selamat Datang, dan Taman Ismail Marzuki.

Vivin menambahkan, Generali Indonesia selalu mendukung olahraga bergensiyang rutin dilaksanakan seperti, Borobudur Marathon, Semarang 10K, Cycling de Jabar, dan PLN Electric Run, sebagai perusahaan untuk terus meningkatkanawarenessmasyarakat dalam menjalankansustainable lifestyle,khususnya melalui olahraga.


"Generali Indonesia sebagai bagian dariresponsible citizenakan terus berkolaborasi dengan parapartneryang memiliki visi yang sama untuk bersama-masa mempromosikan hidup sehat dan menginspirasi banyak orang, karena kami yakin melalui keterlibatan semakin banyak pihak, masa depan bukan menjadi sesuatu yang diwaspadai namun kita bersama anak cucu bisa sama-sama menikmati masa depan," tambah Vivin.

Dijelaskan, komitmen untuk terus membangunsustainable lifestyleini terus digencarkan Generali Indonesia mengingat masih tingginya risiko hidup saat ini. Hal ini ditunjukkan dengan klaimyang telah dibayarkan Generali Indonesia pada periode Januari hingga Mei 2024 senilai Rp514 Miliar untuk lebih dari 119.000 kasus klaim yang mencakup klaim meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis. Dari total klaim ini, terdapat peningkatan klaim kesehatan, dimana meningkat 17,6% (yoy) untuk nominal pembayaran klaim kesehatan dan meningkat 19,5%(yoy)dari sisi jumlah kasus klaim kesehatan, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

TENTANG GENERALI GROUP

Generali Group merupakan salah satu perusahaan penyedia asuransi dan aset manajemen global terbesar. Berdiri pada tahun 1831, dan hadir di lebih dari 50 negara di dunia, Generali Group berhasil mendapatkan total pendapatan Premi 82,5 Miliar Euro pada tahun 2023. Dengan lebih dari 82.000 karyawan yang melayani 70 juta nasabah,


Generali Group memiliki posisi terdepan di Eropa dan terus hadir berkembang di Asia dan Amerika Latin. Strategi utama Generali Group adalah berkomitmen menjadiLifetime Partneruntuk nasabah, yang dicapai melalui solusi inovatif danpersonal, customer experienceterbaik serta distribusi digital secara global.

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) beroperasi di Indonesia sejak tahun 2008 dan mengembangkan bisnis asuransi melalui jalur multi distribusi yaitu keagenan,bancassurance, corporate solutiondandirect channel.Saat ini, Generali Indonesia didukung oleh lebih dari 10.000 tenaga pemasar profesional dan dipercaya untuk melindungi lebih dari 400.000 nasabah di Indonesia. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru