Kamis, 04 Juli 2024

Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024

Toga Pasaribu - Jumat, 14 Juni 2024 03:21 WIB
Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024
Dana dukungan untuk PON XXI 2024 Aceh-Sumut sebesar Rp 1 Miliar diserahkan Gunawan Siregar selaku Direktur Utama PT Musim Mas kepada Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, di Pos Bloc Medan. (Ist)
Medan, MPOL - Musim Mas salah satu perusahaan kelapa sawit yang terintegrasi dan terbesar di dunia yang beroperasi di 13 negara di Asia-Pasifik, Eropa, dan Amerika, menunjukkan komitmennya untuk turut menyukseskan acara Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dengan memberikan dana dukungan sebesar Rp 1 Miliar.

Baca Juga:
Dana dukungan ini diserahkan secara langsung oleh Gunawan Siregar selaku Direktur Utama PT Musim Mas kepada Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, pada acara Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024 dengan tema PON Menyapa Milenial, pada Selasa (11/6) di Pos Bloc Medan.

Dikutip dari situs resminya, PON XXI Aceh-Sumut rencananya akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI, Joko Widodo, pada tanggal 08 September 2024 di Banda Aceh.

Penyelenggaraan PON kali ini menjadi spesial karena pertama kali dilaksanakan di dua provinsi di Tanah Air dan akan diikuti provinsi terbanyak yakni 38 provinsi ditambah Provinsi Ibu Kota Nusantara (IKN).

Gunawan Siregar menyampaikan bahwa sebagai perusahaan yang lahir dan berkembang di Sumatera Utara, Musim Mas turut senang dengan penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut.

"Kami ingin mengambil bagian dalam perhelatan olahraga nasional ini, dan berharap dukungan yang kami berikan dapat menambah semangat bagi para atlet yang akan bertanding nanti. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia, untuk bersama-sama menyukseskan acara ini". Ungkapnya.

Grup Musim Mas, ungkap
Direktur Utama PT Musim Mas itu lebih lanjut, adalah salah satu perusahaan kelapa sawit terintegrasi terbesar di dunia yang beroperasi di 13 negara di Asia-Pasifik, Eropa, dan Amerika.

Kegiatan operasional utamanya berada di Indonesia, yang mencakup budidaya hingga penyulingan dan manufaktur. Perusahaan ini memiliki komitmen kuat dan aktif dalam menjalankan kegiatan sosial, yang dinaungi oleh tujuh pilar kegiatan CSR perusahaan, yaitu Agama, Sosial dan Budaya, Lingkungan, Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan serta Infrastruktur.

"Dari rangkaian kegiatan CSR yang telah dilakukan, olahraga juga menjadi perhatian Musim Mas. Tidak hanya pada acara PON XXI, sebelumnya perusahaan ini juga memberikan dukungan untuk beberapa acara olahraga lainnya seperti Kejuaraan Nasional Atletik yang diselenggarakan PB PASI, hingga kejuaraan Dunia Perahu Motor F1H20.

"Melalui dukungan tersebut, kami ingin olahraga di Indonesia bisa lebih maju dan berkembang," tutup Gunawan.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pasca Penambangan Pasir Kuarsa, Kades Gambus Laut Minta Segera Direklamasi
Ada Oknum Mabes Polri Dipusaran Kasus Shaheen Dan Selegram Rea, Aktivis di Sumut Wak GenK Minta Kapolri Turun Tangan
Pastikan Hasil Pekerjaan Berkualitas dan Berfungsi Baik, Bobby Nasution Tinjau Kolam Retensi Danau Laguna
Penjelasan Saksi Ahli Pidana Dalam Perkara Godol: Error in Procedure
PT Musim Mas Nyaris Habis Dilalap Api
Penjelasan Lengkap Nikson Nababan Soal Pemanfaatan Dana PEN Saat Pimpin Taput
komentar
beritaTerbaru