Terima Audensi Panitia, Praeses HKBP dan Bupati Taput Dukung Rakernas dan Partangiangan Bolon PTMBB Indonesia

Taput, MPOL: Sudah saatnya marga Manalu tampil sebagai pemimpin nasional dan berkiprah di Indonesia.

” Karena marga Manalu baik boru dan bere sudah banyak yang berpotensi,” ujar Pendeta Hasudungan Manalu, ST.h saat menerima audensi Panitia Pelaksana Rakernas dan Partangiangan Bolon PTMBB se Indonesia, Sabtu (14/5) dirumah dinasnya  di kantor pusat HKBP Pearaja Tarutung.

Pada kesempatan itu juga, Preases HKBP Distrik II Silindung itu sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Rakernas dan Partangiangan Bolon PTMBB ( Parsadaan Toga Manalu Boru-Bere) se Indonesia untuk membangun masa depan marga Manalu kedepan.

” Melalui Partangiangan Bolon, berarti seluruh marga Manalu beserta boru dan bere berdoa untuk bangkit. Inilah sejarah seluruh marga Manalu untuk menggapai masa depan,” harapnya.

Pdt Hasudungan Manalu,STh

Dalam pertemuan itu, Ketua Pelaksana Rakernas dan Partangiangan Bolon PTMBB se Indonesia  Lamtagon Manalu mengapresiasi dukungan Pdt. Hasudungan Manalu untuk masa depan marga Manalu kedepan.

Kata Lamtagon, Rakernas akan digelar di Hotel Ester Silangit tanggal 31 Mei hingga 1 Juni 2022 untuk membahas program-program PTMBB yang akan dihadiri tokoh-tokoh marga Manalu se Indonesia.

Sementara Partangiangan Bolon PTMBB dilaksanakan tanggal 2 Juni 2022 di Convention Perkampungan Pemuda HKBP Jetun Silangit.

” Dalam Partangiangan Bolon itu nantinya, seluruh marga Manalu, baik boru dan bere akan berdoa untuk kemajuan” ungkap Lamtagon.

Melalui tema ‘ Membangun Masa Depan Manalu Untuk Manalu Masa Depan’ akan dihadiri dua ribuan orang.

Turut hadir saat audensi itu, Sekretaris Rijon Manalu dan Bendahara Jimran Manalu.

Bupati Taput Nikson Nababan saat menerima audensi Panitia Rakernas dan Partangiangan Bolon PTMBB se Indonesia

Sebelumnya, Bupati Taput,Drs  Nikson Nababan juga mendukung kegiatan Rakernas dan Partangiangan Bolon PTMBB  se Indonesia untuk membangun masa depan marga Manalu kedepan yang digelar di Taput.

Dukugan tersebut disampaikan Nikson Nababan saat menerima audensi Panitia Rakernas dan Partangiangan Bolon di Rumah Dinas Bupati Taput,Jumat (13/5/2022) malam.**