Sumbangkan Laba, Manajemen PTPN III (Persero) Medan Berikan Penghargaan Kepada Karyawan Terbaik

Senin, 24 Januari 2022 | 16:56 WIB

Medan, MPOL- Kinerja tahun 2021 ditutup dengan sangat baik oleh PT Perkebunan Nusantara III (Persero), terbukti dengan membukukan pendapatan 36,46 Triliyun serta laba 2,95 Triliyun. Dan tercatat menjadi salah satu Top 10 BUMN Penyumbang Pendapatan dan Laba. Dari laba tersebut lebih dari 50% dikontribusikan PTPN III (Persero) Operasional Medan melalui Kebun Unit dibawah jajarannya.

Berdasarkan kondisi tersebut Direktur Pelaksana PTPN III (Persero) Ahmad Haslan Saragih memberikan Penghargaan kepada karyawan pimpinan terbaik yang telah memberikan kontribusi di tahun kerja 2021.

Acara penghargaan yang bertajuk Anugerah Karyawan Pimpinan dan Inovasi Terbaik PTPN III (Persero) ini diadakan di Gedung Pamitran, Sei Karang Sabtu, 22 Januari 2021 dengan tetap memenuhi Protokol Kesehatan. Hadir dalam acara tersebut Direktur Pelaksana PTPN III (Persero) Ahmad Haslan Saragih, jajaran SEVP, seluruh General Manajer, Manajer Kebun/Unit, seluruh karyawan Pimpinan dan para Nominator penerima penghargaan.

Dalam sambutannya Ahmad Haslan Sargih menyampaikan, hal ini merupakan hasil kerja keras kita semua, yang mencapai 5,98 Ton/Ha CPO. Dan untuk tahun 2022 target yang harus dicapai 6,4 Ton/Ha CPO, saya yakin kita semua ini adalah fighter. Apabila target tersebut dapat kita lampaui tidak ada satu pun perusahan di dunia ini yang dapat menyaingi kita.

Dan saya yakin, hakkul yakin, dengan ridho Allah itu bisa kita capai bahkan kita lampaui, ujar Haslan. Semoga dengan diadakan acara ini dapat menjadi cambuk untuk mencapai protas yang lebih baik di Tahun 2022 ini sesuai dengan Rencana Anggaran Perusahaan, dan acara seperti ini dapat kita adakan lagi di tahun depan.

Selesai kata sambutan acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Karyawan Pimpinan dan Inovasi terbaik masing-masing kategori. Antara lain kategori yang diberikan kepada nominasi Asisten Kepala Terbaik, Masinis Kepala Terbaik, Asisten Afdeling Terbaik, Asisten Pengolahan Terbaik, Asisten QC Terbaik, Asisten Personalia Kebun Terbaik dan Asisten Tata Usaha Terbaik. Piala dan Piagam diserahkan langsung oleh Direktur Pelaksana Ahmad Haslan Saragih didampingi seluruh SEVP.

Demikian pers relist PTPN III diterima di Medan, 22 Januari 2022 dari Plt. Ka Sub Bag Humas Tondi Hendriyan Lubis, SH (bp)