Semangat Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Bengkalis Bersama Masyarakat Kebut Jalan Parit

Minggu, 12 Juli 2020 | 21:22 WIB

Bandar Laksamana, MPOL : Anggota Satgas TMMD ke-108 jajaran Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat kembali bergotong royong melanjutkan semenisasi jalan Parit Medan Api-Api Desa Api-Api Kec. Bandar Laksamana Kab. Bengkalis, Minggu (12/7/2020).

Pembangunan jalan dimulai pukul 08.00 Wib, melibatkan 5 anggota Satgas dan 8 warga masyarakat Desa Api-Api.

Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto.S.Sos selaku pengawas lapangan TMMD 108, mengatakan pembangunan jalan Parit Medan Api-Api Desa Api-Api harus segera di kebut agar selesai sesuai target yang sudah di tentukan, terangnya

Dikatakan juga pembangunan jalan Parit Medan Api-Api degan Panjang 150 M Lebar 3 M dengan ketebalan 0.15 M, dikerjakan dengan bergotong royong antara Anggota satgas dan masyarakat.

Masyarakat Desa Api-Api memiliki tingkat kesadaran yang tinggi, sehingga secara sukarela membantu mensukseskan kegiatan TMMD 108 tahun 2020 di wilayah Kodim Bengkalis.

Selain membantu tenaga Masyarakat juga menyumbangkan makanan dan minuman, dengan sukarela demi sebuah jalan yang selama ini sangat dinantikan, dengan harapan jalan bisa cepat di pakai untuk menunjang kelancaran dalam kegiatan sehari -hari

Hari ini bisa kita lihat sangat luar biasa antusias dan semangat masyarakat Desa Api-Api, bersama Anggota satgas TMMD  bersatu dan membaur untuk bergotong-royong membangun jalan Medan Api-Api, jelas Danramil

Lebih lanjut Danramil menegaskan bahwa kegiatan TMMD yang di laksanakan di wilayah Kodim 0303/Bengkalis sebagai upaya membantu pemerintah untuk mempercepat pembangunan di daerah, dengan demikian diharapkan pembangunan di daerah semakin maju dan berkembang, sehingga tranportasi warga pun akan semakin lancar.

Pendapat salah satu warga Desa Api-Api menjelaskan Pembangunan Jalan Parit Medan Api-Api yang merupakan jalan akses keluar masuk perkebunan memang sangat tepat sasaran, karena Masyarakat disini rata-rata bermata pencaharian sebagai petani, maka dengan di bangunya jalan ini masyarakat dapat dengan mudah mengangkut hasil pertanian tanpa harus takut jalan licin karena hujan. (Dro/Rel)