Pengurus PTMBB Sektor 18 Periode 2022-2026 Dilantik, Romein : Mari Satukan Hati untuk Pembangunan Tugu Parsadaan Manalu

Minggu, 11 September 2022 | 21:44 WIB

Medan,MPOL:Ketua Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Kota Medan, Romein Manalu,ST,M.AP mensosialisasikan pembangunan Tugu Parsanaan Manalu yang akan dibangun di Desa Tipang, Kecamatan Baktiraja, Humbang Hasundutan (Humbahas) pada pelantikan PTMBB Sektor 18 Simalingkar-B, Medan, Minggu (11/9/2022).

Usai melantik Pengurus PTMBB Sektor 18 Medan periode 2022-2026, Romein Manalu yang didamping, Wakl Bendahara  Rudyanto Manalu dan Ketua Bidang Infokom Drs Maju Manalu berharap agar seluruh warga Manalu, Boru, Bere termasuk anggota PTMBB Sektor 18 Simalingkar-B turut serta mendukung suksesnya pembangunan Tugu Parsadaan Manalu tersebut.

“Kita harus bersama-sama mendukung Tugu Parsadaan kita itu. Kita harus saling memberikan bantuan apa adanya. Sekecil apapun bantuan kita, itu sangat bermamfaat untuk mempercepat pembangunan Tugu Parsadaan Manalu. Mari satukan hati untuk Pembangunan Tugu Parsadaan Manalu”, ujar Romein Manalu.
Romein juga menyebut, sebesar berapapun biaya untuk pembangunan Tugu Parsadaan Manalu, hal itu masih sangat kecil dibanding populitas/jumlah keturunan Manalu Boru Bere di Indonesia/ dunia  yang saat ini telah mencapai puluhan ribu kepala keluarga.

Ketua PTMBB Medan,Romein Manalu didampingi Ketua Bidang Infokom Maju Manu dan Wakil Bendahara Rudyanto Manalu saat melantik Pengurus PTMBB Sektor 18

“Karenannya dengan dana sebesar Rp 3,6 Miliar rupiah untuk pembangunan Tugu Parsadaan Manalu, diluar biaya pembangunan akses jalan menuju lokasi tugu, jumlah ini masih bisa ditanggulangi warga Manalu Boru Bere jika semuanya memberikan dukungan dan bantuan”, ujar Romein.

Saat melantik Pengurus PTMBB Sektor 18, Romein Manalu juga berharap agar pengurus yang dilantik bisa bersatu hati untuk membesarkan PTMBB dan para anggota untuk turut mendukung pengurus dalam berbagai hal, termasuk program-program PTMBB Sektor 18 dan PTMBB Kota Medan serta PTMBB Indonesia.

 

Dalam kesempatan itu, Ketua PTMBB Sektor 18, Washington Manalu,SH  mengucapkan terimakasih atas kehadiran penguruis PTMBB Medan dalam acara pelantikan PTMBB Sektor 18 dan berharap semua pengurus dan anggota PTMBB Sektor 18 bisa bersatu hati dalam membesarkan PTMBB.

Ketua PTMBB Medan, Romein Manalu,ST,M.AP didampingi Ketua Infokom Drs Maju Manalu  dan Wakil Bendahara Rudyanto Manalu saat menyampaikan sambutan pada Pelantikan Pengurus PTMBB Sektor 18 Periode 2022-2026

“Marilah kita satukan hati, bagaimana agar organisasi kita ini besar. Mari kita bersatu hati dalam berbagai kegiatan kita, baik dalam acara adat maupun program-program Manalu  kedepan. Semoga Tuhan memberkati kita semuanya”, ujar Washington Manalu.
Acara pelantikan diawali dengan kebaktian bersama dilanjutkan dengan makan bersama dan hiburan.Kegiatan berlangsung sukses dalam kebersamaan.
Pengurus PTMBB Sektor 18  periode 2022-2026 yang dilantik yakni : Ketua Washington Manalu,SH/ Br Manullang, Wakil Ketua J.Manalu/Br Marbun, Sekretaris J.Manalu/Br Pandiangan, Bendahara A.Lumbanbatu/Br Manalu.
Komisaris-1 J.Hutasoit/Br Manalu, Komisaris 2 A.Manalu/Br Gultom, Seksi Kerohanian St.T.Rajagukguk/Br Manalu, St.Ny.S.Manalu Boru Siregar,A.Lumbanbatu/Br Manalu dan C Manalu/Br Sihotang. Seksi  Adat G.Manalu/Br Tinambunan, S.Manalu/Br Lumbangaol. Penasehat S.Manalu/Br Lumbangaol,G.Manalu/Br Tinambunan, Ny Manalu Broru Hasibuan.**