Motivasi Prajurit, Kasad Kunjungi Kabupaten Natuna

Natuna, MPOL – Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE MM dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan menjalin silaturahmi kepada kepala pondok pesantren dan anak – anak pesantren Nurul Jannah Jalan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna

Jenderal Dudung Abdurachman juga menyampaikan pesan kepada kepala pondok pesantren tetap menjaga dan mendidik putra-putri penerus bangsa tersebut dengan pengetahuan yang baik, meliputi materi pengetahuan umum dan agama.

Kasad juga menyampaikan kepada putra putri pondok pesantren yang ingin masuk sebagai Prajurit TNI AD diharapkan bisa menghafal Al-Qur’an dan Hafiz Al-Qur’an selain itu didukung juga dengan kesehatan, pengetahuan serta fisik yang baik agar dapat menjadi Prajurit TNI AD dengan Spesialisasi Hafiz Al-Qur’an.

Sebelum meninggalkan ponpes Kasad juga menyempatkan untuk memberikan santunan kepada Kepala Ponpes dan para santri dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Selanjutnya, Dudung Abdurachman beserta rombongan juga melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Natuna, Selasa (04/01/2022), disambut Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Danyonkomposit 1/GP dan Dandim 0318/Natuna dengan meninjau pelaksanaan vaksinasi secara serentak.
Kasad beserta Ketum KCK juga memberikan bantuan kemanusiaan kepada peserta vaksinasi.

Dalam kesempatan berkunjung ke Kabupaten Natuna, Kasad menyaksikan pelaksanaan vaksinasi massal kepada masyarakat Natuna. (ist)

Selain memberikan motivasi dan pengarahan secara langsung, kehadiran orang nomor satu di TNI Angkatan Darat untuk melihat kondisi para prajurit dan kesiapan alutsista khususnya dalam menjaga wilayah perbatasan negara, ujar Letkol Inf Rahmat, SE, MSi

“Semoga dengan kedatangan Kasad dan Ketum KCK bisa memotivasi dan meningkatkan moril prajurit yang ada di Kodim 0318/Natuna dan Komposit 1/Garda Patih, tambah Dandim Natuna Letkol Arm. Asep Ridwan SH., MHan. (Jay/r)