Kunjungi Kodim 0311/Pessel, Pangdam I/BB Motivasi Prajurit Tingkatkan Kinerja di 2023

Kamis, 12 Januari 2023 | 12:48 WIB

Painan, MPOL: Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memberikan motivasi kepada Prajurit di jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja di tahun 2023 agar pencapaian lebih baik dibanding tahun 2022.

Harapan ini disampaikan Pangdam saat bertatap muka dengan Prajurit, PNS dan Ibu-Ibu Persit Kodim 0311/Pesisir Selatan, Jln Ilyas Yakub, Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa (10/1/2023).

“Saya harapkan kinerja di 2023 ini lebih baik dari 2022. Untuk itu, setiap prajurit harus melakukan evaluasi dan instrospeksi diri, sehingga diketahui apa kekurangan dan kelebihan,” ucap Pangdam.

Pangdam juga berpesan kepada Prajurit Kodim 0311/Pessel untuk terus memberikan dedikasi terbaik kepada bangsa, negara dan Rakyat Indonesia, meskipun harus menunaikan tugas dan pengabdian dalam kondisi serba terbatas.

“Terima kasih kepada Dandim dan Prajurit sekalian. Saya titip rakyat di sini kepada kalian untuk bisa dilakukan pembinaan dan ditingkatkan kesejahteraannya, ” ucap Pati TNI AD abituren Akmil 1990 itu.

Di penghujung acara, Mayjen Achmad Daniel Chardin mengaku terhormat dan merasa bangga, karena acara tradisi adat “Secarik Sirih dan Pinang” turut menyambut kehadirannya bersama Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Purmanto dan para pejabat utama lainnya.***