KBPP Polri Resor Bantu PAM, Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Batam Berlangsung Kondusif

Rabu, 9 Desember 2020 | 22:02 WIB

Batam, MPOL : Pengurus dan anggota KBPP Polri Resor Batam dikerahkan ikut membantu tugas orang tuanya (Polri) dalam membantu PAM Pilkada, Rabu (9/12/2020), selama pemungutan suara (pencoblosan) sampai penghitungan suara Selesai.

Hal itu diungkapkan Pengurus KBPP Polri Resor Batam Alam S didampingi anggota Sibhara Lidolf Manurung, dan Andi Pardosi yang posko di TPS 05 Kelurahan Tiban Lama Kec. Sikupang. Menurutnta, Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Batam berlangsung tertib dan kondusif.

Alam yang ikut posko bersama Bhabinkamtibmas Bripka Boy Tinox serta Lurah Tiban Lama Firman mengatakan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Batam telah selesai. “Dan proses pemungutan suara hingga penghitubgan suara berjalan tertib dan lancar,” ujar Alam.S ketika istirahat di depan TPS 05 saat perhitungan suara.

Menurutnya, Pilkada Batam diikuti dua pasangan calon Walikota dan Wakil, dengan jumlah pemilih sebanyak 587.527 pemilih yang tersebar di 2.177 TPS dari 12 Kecamatan terdiri dari 64 Kelurahan. (ril)