Kapolres Lhokseumawe Melayat dan Bantu Kursi Roda : Wujud Kepedulian Polri kepada Masyarakat

Rabu, 5 Mei 2021 | 02:40 WIB

Lhokseumawe, MPOL: Bulan Ramadhan senantiasa berbuat kebaikan dan saling berbagi dengan sesama. Hal itu dilakukan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto dengan program menjemput kue surga.

Kali ini, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini melayat ke rumah warga dan memberikan bantuan berupa kursi roda, Selasa (4/5/21) kemarin.

Mulanya Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto bersama rombongan menjenguk almarhum Bapak Yusran yang meninggal dunia di usia 55 tahun.

AKBP Eko Hartanto menyerahkan bantuan kepada keluarga duka.(Ist)

Alm Pak Yusran merupakan ayah dari Bripka Irvan Kusnanda anggota Subsektor Bandar Baro.”Kapolres Lhokseumawe beserta jajaran dan Bhayangkari mengucapkan turut berdukacita mendalam dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas,” ujarnya.

Setelah itu, Kapolres berkunjung ke rumah abang kandung M Syahfrizal R, anggota Subsektor di Desa Haugo Teungoh Kecamatan Banda Sakti.

Ditempat itu, Kapolres menyampaikan dukacita dan memberikan santunan untuk meringankan duka yang dialami keluarga.

Bapak Abu Bakar Mahmud dapat bantuan kursi roda.(Ist)

Masih di hari yang sama, Kapolres Lhokseumawe beranjangsana dan menjumpai warga yang menderita penyakit Lumpuh di Hagu Barat Laut Kecamatan Banda Sakti. “Bapak Abubakar Mahmud (62) lumpuh sejak 12 tahun yang lalu,” jelasnya.

Dalam kunjungan itu, Kapolres penyerahan bantuan kursi disaksikan Ketua PC NU Lhokseumawe Tgk M Rizwan H Ali perangkat gampong setempat dan Kapolsek Banda Sakti Iptu Arifin Ahmad.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe, kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap AKBP Eko Hartanto.(*)