Kapolda Jatim : Tingkatkan Kemampuan  Sebagai Operator Aplikasi Simak Sakti BMN

Rabu, 22 Juni 2022 | 16:08 WIB

 

Surabaya, MPOL:  Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta menegaskan, personil logistik sebagai Operator Aplikasi Simak Sakti BMN agar terus ditingkatkan.

 

Hal itu dikatakan Irjen Nico saat memberikan pengarahan dan penekanan dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Logistik Polda Jatim T.A. 2022 dan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Operator Aplikasi Simak Sakti BMN, Selasa (21/6/2022) di Hotel Wyndham Surabaya.

Rakernis Logistik Polda Jatim T.A. 2022 ini mengusung tema “Logistik Polri Siap Mendukung Polri yang Presisi dalam Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural serta Mengamankan Agenda Pemerintah guna Menyukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju.”

Irjen Nico Afinta menyampaikan, optimalisasi perencanaan, pengorganisasian, dan pelaksanaan atau pengendalian dalam setiap pekerjaan, serta laksanakan program Pemerintah dalam hal penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN).

 

“Upayakan seluruh aset tanah Polri di wilayah hukum Polda Jatim bersertifikat dan terdaftar dalam Simak BMN Polri,” ujarnya.***