Hut TNI Ke 75 Muspika Plus Pancurbatu Berikan Kejutan

Senin, 5 Oktober 2020 | 16:38 WIB
Pancur Batu, MPOL: Muspika Plus Pancur Batu rayakan HUT TNI yang ke-75 di halaman Koramil-14 Pancur Batu, Senin (5/10) pagi.  Pada kesempatan itu, Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang, S,STP, MSi diwakili Sekcam Drs. Syahdin Setia Budi Pane bersama Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma, SH memberikan kejutan kepada Danramil-14 Pancur Batu Kapt. (Inf) S. Utomo dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.
           “Tentu saja kedatangan kita lebih awal daripada acara dimulai, tujuannya ingin memberikan selamat karena kita selama ini sinergitasnya sudah sangat dekat,” ujar Sandra Dewi Situmorang S.STP, M.Si, Diwakili Sekcamnya Drs. Syahdin Setia Budi Pane
           Dijelaskannya, jajaran Muspika Plus Kecamatan Pancur Batu sangat membutuhkan dukungan dari TNI. Sehingga,  diharapkan pengamanan kamtibmas di Pancur Batu dan penanganan covid-19 di Kabupaten Deli Serdang bisa diselesaikan bersama-sama.
            “Harapan kita situasi kamtibmas termasuk juga Pandemi Covid-19 bisa ditangani secara  bersama-sama. Selamat HUT TNI yang ke-75 semoga TNI semakin jaya, semakin profesional, semakin dicintai oleh masyrakat dan juga ke depannya sinergi di antara kita semakin kuat dan semakin bagus,” tegas Syahdin Setia Budi.
             Selain menyanyikan lagu ulang tahun, Muspika Pancur Batu juga membawa nasi tumpeng, nasi kotak, dan beberapa spanduk ucapan selamat ulang tahun.
             Dalam Acara HUT TNI kali ini, jajaran Muspika Plus Kecamatan Pancurbatu hadir lengkap yang diantaranya Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang S.STP, M.Si Diwakili Sekcam Drs. Syahdin Setia Budi Pane. Danramil 14/PB Pancur Batu Kapt (Inf) S.Utomo. Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma, SH. Kacabjari Pancur Batu Dodi Wiraatmaja, SH MH. Kalapas Kelas IIA Pancur Batu Haposan Silalahi. Kepala Desa Tengah Eben Nezer Pelawi.
             Dalam sambutannya, Danramil-14 Pancur Batu, Kapt (Inf) S.Utomo mengatakan, ia dan jajarannya mengucapkan  terima kasih kepada Muspika Plus Kecamatan Pancur Batu yang telah meluangkan waktunya untuk ikut merayakan HUT TNI yang ke-75.
             “Saya sangat bangga dan terharu atas kunjungan Muspika Plus Pancur Batu dalam rangka ikut merayakan HUT TNI yang ke-75 ini. Semoga kedepannya, sinergitas diantara sesama Muspika Plus Pancur Batu dalam menjaga kamtibmas semakin terjalin dengan baik, dan Pandemi Covid-19 khususnya di Kecamatan Pancur Batu ini bisa kita cegah dan hindari,” ucap Kapt. S. Utomo.