DPD PARTAI DEMOKRAT SUMUT  IKUTI DOA BERSAMA UNTUK KESEMBUHAN SBY

Jumat, 12 November 2021 | 09:45 WIB

 

Medan, MPOL:  Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Drs. Herri Zulkarblnain, SH, M.Si, Sekretaris DPD Hj. Meilizar Latif, Direktur Eksekutif Dr. Masdar Limbong, M.Pd, Ketua PDRI Sumut Dahliana, S dan jajaran pengurus DPD lainnya mengikuti Doa dan Istighosah secara zoom di kantor DPD Partai Demokrat Sumut Jln Gatot Subroto Medan, untuk kesembuhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Kamis (11/11/2021) malam.

Kepada wartawan Herri Zulkarnain Hutajulu menjelaskan, acara doa dan istighosah ini dilaksanakan di Medjid Ahyana DPP Partai Demokrat Jakarta dan diikuti secara virtual zoom oleh seluruh pengurus, kader, anggota legislatif, organisasi sayap partai dan simpatisan Partai Demokrat seluruh Indonesia.

“Doa dan Istighosah ini bertujuan untuk memohon pertololongan kepada Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa agar bapak Prof. Dr. Jenderal ( Purn) Susilo Bambang Yudoyono Presiden RI ke 6 dan juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang saat ini sedang dirawat di Amerika Serikat semua proses tindakan medis berjalan lancar dan segera sehat dari penyakit yang dihadapi saat ini”, kata Herri.

Jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sumut dan organisasi sayap partai pun mengikuti Doa dan Istighosah itu dengan harapan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat segera sembuh dari penyakit yang dialaminya.

Kader, simpatisan Partai Demokrat dan masyarakat Sumut juga mendoakan agar SBY sehat dan kembali beraktivitas seperti biasanya.***