Sabtu, 05 Oktober 2024

Lepas Kafilah PTPN 1 Regional 1 ke MTQ Nasional Sumut 2024

Baringin MH Pulungan - Rabu, 19 Juni 2024 16:54 WIB
Lepas Kafilah PTPN 1 Regional 1 ke MTQ Nasional Sumut 2024

Medan, MPOL -Dengan harapan yang besar, mampu menjaga nama baik dan menunjukkan prestasi terbaik, Region Head PTPN 1 Regional 1 Didik Prasetyo didampingi SEVP BS Wispramono Budiman melepas kafilah PTPN 1 Regional 1 yang akan bertarung dalam MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 20 hingga 28 Juni 2024 di Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (19/06). Acara pelepasan yang berlangsung di ruang OR Garuda Regional 1 Tanjung Morawa, juga hadir, Kabag Sekper, Kabag SDM, Kabag Keuangan, Humas Regional 1, para peserta dan official yang akan mendampingi peserta selama mengikuti perlombaan. Dalam laporannya, pimpinan kafilah PTPN 1 Regional 1, H. Mudawali mengungkapkan, di MTQ ke 39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan berlangsung 20 hingga 28 Juni 2024, PTPN 1 Regional 1 akan mengirimkan 12 orang peserta yang akan mengikuti Sembilan cabang perlombaan.

Baca Juga:


Di antaranya cabang tartil anak-anak, tilawah anak-anak putra/ putri, tilawah remaja putera/ puteri, tilawah dewasa putera, tartil qiro'ah sab'ah remaja putera/ puteri, tartil qiro'ah sab'ah dewasa putera, serta cabang hifdzil qur'an 10 juzz puteri dan khottil qur'an atau kaligrafi dekorasi puteri. Dalam sambutannya, Region Head PTPN 1 Regional 1 Didik Prasetyo, mengingatkan agar para kafilah PTPN 1 Regional 1, tetap menjaga kesehatan dan mampu menjaga nama baik PTPN 1 Regional 1, serta mampu menunjukkan prestasi terbaiknya di ajang yang mulia ini. Pada kesempatan itu, Region Head dan SEVP BS Regional 1 juga memberikan uang saku untuk para peserta. Peserta yang dikirim ke MTQ Tapanuli Selatan kali ini, juga sudah lebih dulu mengikuti training center atau pemusatan latihan selama delapan hari.


Dalam kesempatan melepas keberangkatan para kafilah, Region Head PTPN 1 Regional 1 Didik Prasetyo mendapat bingkisan kenang-kenangan lukisan kaligrafi dari Wafiq Azizah kafilah yang akan bertarung dalam lomba penulisan kaligrafi di MTQ Tapanuli Selatan mewakili PTPN 1 Regional 1.**.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PTPN 1 Regional 1 Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Untuk Penderita Disalibilitas
PTPN 1 Regional 1 Lepas Calon Jemaah Haji : Laksanakan Ibadah Secara Ikhlas.
Halal BiHalal Keluarga Besar PTPN 1 Regional 1 : Siap Berubah atau Punah
komentar
beritaTerbaru