Sabtu, 06 Juli 2024

Holding PTPN Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako Kepada Warga Tj. Morawa dan Binjai

Baringin MH Pulungan - Selasa, 04 Juni 2024 16:59 WIB
Holding PTPN Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako Kepada Warga Tj. Morawa dan Binjai
Medan, MPOL - Secara serentak PTPN 1 Regional 1 atas nama Holding Perkebunan Nusantara menyalurkan bantuan 500 paket sembako kepada warga masyarakat di Kecamatan Tanjung Morawa dan Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Selasa (04/05).

Baca Juga:
Penyaluran bantuan untuk warga Tanjung Morawa dilaksanakan di aula Balai Pertemuan Tanjung Morawa yang dihadiri langsung 250 warga yang berasal dari Desa-Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa. Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan gula pasir.

SEVP BS PTPN 1 Regional 1 Wis Pramono Budiman didampingi Camat Tanjung Morawa Haji Ibnu Hajar S.Sos dan Kasubag Humas PTPN 1 Regional 1, dalam sambutannya mengungkapkan bantuan yang diberikan pada kegiatan ini adalah wujud kepedulian kepada warga. Dan diharapkan bisa memberi manfaat kepada warga yang menerimanya.

Sebelumnya Camat Tanjung Morawa Haji Ibnu Hajar menyampaikan terimakasih kepada pihak PTPN yang telah mewujudkan keperduliannya kepada masyarakat dalam bentuk penyaluran bantuan sosial. " Meski jumlahnya tidak besar namun ini merupakan rezeki yang membawa manfaat kepada warga masyarakat," ujar Ibnu Hajar.

Bantuan yang disalurkan dalam rangka peringatan HUT ke 28 tahun Perkebunan Nusantara ini sekaligus menjadi sinergi membangun harmoni, antara perusahaan perkebunan dengan masyarakat.

Sementara di Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, kegiatan penyaluran bantuan sosial ini dipusatkan di Desa Suka Makmur. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Serikat Pekerja PTPN 1 Armansyah, Kasubag Humas Rahmat Kurniawan, didampingi Kepala Desa Suka Makmur Budi Tarigan, S.Si.

Kepala Desa Suka Makmur, Budi Tarigan menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pihak PTPN atas pemberian bantuan paket sembako kepada warga Desa Suka Makmur. "Semoga bantuan ini membawa manfaat kepada warga saya saat ini," ujar Budi Tarigan.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Umum Serikat Pekerja PTPN 1 Armansyah yang mewakili Region Head PTPN 1 Regional 1 Didik Prasetyo menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk keperdulian perusahaan terhadap masyarakat, khususnya yang bermukim di sekitar perkebunan.


"Kami berharap bantuan ini bisa membawa manfaat bagi warga, dan membawa manfaat juga bagi perusahaan perkebunan, sehingga tetap mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat," ujar Armansyah. **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Lepas Kafilah PTPN 1 Regional 1 ke MTQ Nasional Sumut 2024
Hari Raya Idul Adha 1445 H, PTPN 1 Regional 1 Sembelih 15 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing
PTPN 1 Regional 1 Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Untuk Penderita Disalibilitas
PTPN 1 Regional 1 Lepas Calon Jemaah Haji : Laksanakan Ibadah Secara Ikhlas.
Halal BiHalal Keluarga Besar PTPN 1 Regional 1 : Siap Berubah atau Punah
Optimalisasi Aset- Aset Potensial, Menjadi Fokus Utama PTPN 1 Regional 1
komentar
beritaTerbaru