Silataruhim Petinggi DPP PAN ke Kantor DPP Nasdem

Rabu, 11 Maret 2020 | 12:07 WIB

Jakarta – Silaturahim yang dilakukan DPP PAN ke Kantor DPP Nasdem ini adalah kunjungan pertama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan setelah terpilih untuk kedua kalinya pada Kongres PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara (11 Februari 2020) lalu.

Kunjungan Zulhas (demikian Ketum PAN ini biasa akrab disapa) ke Kantor Nasdem, di Gondangdia Jakarta, Selasa (10 Maret 2020), turut didampingi oleh unsur pengurus/petinggi DPP PAN yang baru diantaranya tampak, Ketua Majelis Penasehat Partai (MPP) PAN Hatta Radjasa beserta petinggi PAN lain diantaranya Edi Soeparno, Asman Abnur, Yandri Susanto, dan Viva Yoga.

Rombongan petinggi DPP PAN ini tiba di kantor DPP Nasdem sekitar pukul 10.50 WIB dan disambut langsung dengan hangatnya oleh Ketum Partai Nasdem Surya Paloh yang didampingi Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali dan Anggota Majelis Tinggi DPP Nasdem Lestari Moerdijat.

Kunjungan dilakukan petinggi DPP PAN ini, selain  memperkenalkan kepengurusan DPP PAN yang baru sekaligus juga ingin mengundang Surya Paloh beserta petinggi Partai Nasdem lainnya untuk dapat menghadiri Pelantikan pengurus DPP PAN periode 2020-2025.

Dalam kunjungan tersebut, para petinggi kedua partai juga membicarakan serta menjajaki kemungkinan untuk berkoalisi pada Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan dilaksanakan di tahun 2020 ini, demikian, ujar Surya Paloh kepada para awak media. (Hen)