PP IKA BKPRMI Audiensi dan Silaturahmi Dengan Ketua DPD RI

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:50 WIB

Jakarta,MPOL : Pimpinan Pusat Ikatan Alumni Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (PP IKA BKPRMI) melaksanakan audiensi dan silaturahmi bersama dengan Ketua DPD RI AA La Nyalla Mattalitti di Ruang Ketua DPD RI Lantai 8 Gedung Nusantara III, Senin (08/08/2022).

Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti didampingi oleh Wakil Ketua Komite II Bustami Zainuddin, KH. Habib Ali Alwi senator Dapil Banten dan beberapa orang anggota DPD RI lainnya.

Sementara Ketua Umum PP IKA BKPRMI Dr. H. Andi Kasman, SE,.MM hadir didampingi oleh Ketua PW IKA BKPRMI Sumatera Utara H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH dan Drs. H. Yanuar Amnur Sekretaris Penasehat PP IKA BKPRMI.

Pada kesempatan itu Ketua Umum PP IKA BKPRMI menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPD RI yang telah menyempatkan waktu untuk menerima kehadiran jajaran pengurus IKA BKPRMI untuk melaksanakan silaturahmi.

“Melalui moment silaturahmi ini kami sampaikan kepada Bapak La Nyalla bahwa dibulan November nanti PP IKA BKPRMI Insyaallah akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) di Nusa Tenggara Barat,” ucap Dr. Andi Kasman.

Ditambahkannya bahwa sebelum Munas direncanakan ada agenda Pra Munas yang dilaksanakan di 3 titik. Untuk wilayah Sumatera akan dilaksanakan di Kota Medan Sumatera Utara. Untuk Sulawesi dipusatkan di Sulawesi Tengah dan pulau Jawa dilaksanakan di Yogyakarta.

“Untuk itu kami menyampaikan permohonan kepada Bapak La Nyalla agar berkenan untuk hadir dan berkenan untuk menjadi keynote speaker dihadapan pengurus PW IKA BKPRMI Sumatera Utara yang rencananya juga akan dilantik,” jelas Andi Kasman.

Sementara itu Ketua PW IKA BKPRMI Sumut H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan dirangkai dengan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

“Untuk itu besar harapan kami Bapak Ketua DPD RI berkenan untuk hadir menjadi narasumber memberikan arahan dan bimbingan kepada pengurus PW  IKA BKPRMI Sumatera Utara,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Dijelaskan pula bahwa IKA BKPRMI ini punya potensi yang luar biasa karena saat ini alumni BKPPRMI tersebar di segala bidang dan sektor. Sehingga kehadiran IKA BKPRMI dapat menjembatani para alumni ini untuk lebih banyak berbuat untuk bangsa dan negeri ini.

“Kami melihat semangat Bapak La Nyalla dalam membina Masjid serta adanya keinginan dari kawan-kawan di daerah yang menginginkan Bapak La Nyalla untuk hadir langsung ke Sumatera Utara menjadi Narasumber,” pungkas H. Ardiansyah Saragih.

Ketua DPD RI AA La Nyalla Mattalitti menyambut baik kehadiran jajaran Pengurus PP IKA BKPRMI untuk bersilaturahmi. Dirinya juga menyampaikan kesiapan untuk hadir menjadi keynote speaker dalam kegiatan PW IKA BKPRMI Sumatera Utara.

“Terkait kegiatan yang akan dilaksanakan di Sumatera Utara, Insyaallah saya siap menjadi Keynote speaker dalam kegiatan tersebut,” ucap La Nyalla. (Jal)