Panglima TNI Silaturahmi Kunjungi Rumah Dinas Ketua DPD RI

Rabu, 24 November 2021 | 19:45 WIB

Jakarta MPOL: Panglima TNI Andika Perkasa silaturahmi kunjungi rumah Dinas Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattaliti, Rabu sore (24/11) di Jakarta.

Menurut Panglima TNI Andi Perkasa mengatakan Sore ini saya, diterima karena saya yang memohon waktu, untuk menghadapi kepada ketua DPD RI.

Karena saya ingin pertama imemperkenalkan diri secara resmi dan kedua mungkin ada hal hal yang perlu saya ketahui dalam hubungannya dengan tugas pokok dan fungsi saya sebagai panglima TNI.

Jadi sifat nya benar benar kita ingin belajar dalam rangka *orientasi saya* dijabatan yang baru tutur Andika Perkasa.

Ketika ditanya wartawan apakah ada pembahasan yang lain misalnya soal Papua dan lainnya, jawab Panglima TNI tapi nanti saya akan datang paling lambat akan datang ke Papua Minggu depan jadi Saya sudah menyiapkan dan pasti akan menjelaskan paling lambat Minggu depan.

Ketika ditanya kembali t adi siang Danpuspom mendatangi polres Bandara, dalam rangka apa?

Panglima menjawab, sesuai dengan keinginan kami, jadi kami harus terbuka, apabila ada laporan dari pihak pihak yang merasa memiliki masalah dengan anggota TNI ya kami harus merespon, karenakan penyidikan ada di TNI, jadi jangan sampai seolah olah Kita menutup diri, terhadap tindakan tindakan yang mungkin dilakukan oleh anggota.

Jadi dalam rangka memonitor langsung dari penyidik dari polres, siapa tahu ada, tetapi semuanya benar benar kita ikuti dan kita kawal sehingga Jangan sampai ada kesan “seolah olah kami tidak terbuka,” tutur Andika Perkasa.