Ketua DPD IPK Langkat Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2020

Sabtu, 8 Februari 2020 | 20:00 WIB

Stabat (medanposonline.com) – Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Langkat, Sekula Kembaren dan seluruh kader beserta keluarga besar IPK di kabupaten tersebut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN).

Kegiatan merayakan peringatan HPN 2020 ini dilaksanakan di kota Banjarmasin dan Banjar Baru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dari tanggal 7 dan 10 Febuari 2020.

Kepada Medanposonline.com, Sabtu (8/2/2020), Ketua DPD IPK Langkat menyampaikan harapan semoga dengan Hari Pers Nasional Ke-74 Tahun ini, Pers di Indonesia semakin jaya dan sejahtera terutama di Kabupaten Langkat.

Sekula Kembaren mengatakan, HPN yang di peringati setiap tahun pada tanggal 9 Febuari bertepatan dengan hari ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985.

Pers mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila. Untuk itu ia sampaikan kepada seluruh kader-kader IPK Kabupaten Langkat agar bersinergi dengan insan pers dan memperat jalinan silaturahmi.

“Selamat Hari Pers Nasional Ke-74 semoga Pers Indonesia semakin jaya dan sejahtera, Bersatu sekata berpadu berjaya, Hidup IPK, Setia IPK, Luar Biasa IPK,” ucap Sekula Kembaren penuh semangat. (LB.12)