Kapolsek Percut Pimpin PAM Kunker Menparekraf RI, Sandiaga Salahudin Uno

Rabu, 21 September 2022 | 14:56 WIB

Percut, MPOL; Kapolsek Percut Seituan, Polrestabes Medan, Kompol M. Agustiawan ST SIK memimpin pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, DR H Sandiaga Salahudin Uno BBA MBA

Acara kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahudin Uno berlangsung di Gedung Lantai 6 PolTekPar Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (20/9/2022) kemarin.

Sebelum PAM, Kapolsek Percut Sei Tuan melakukan apel dan memberikan arahan kepada sejumlah personel.

Kapolsek mengatakan bahwa tugas yang kita lakukan ini untuk memberikan pengaman terhadap Pejabat Negara yang sedang melaksanakan kunjungan kerja.

“Kita wajib melaksanakan PAM agar kunker Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, dapat berjalan aman dan lancar,” harap kapolsek.

Sesampainya di Poltekpar Menteri dan rombongan disambut dengan tarian dan selanjutnya Menteri menerima laporan kegiatan dari pihak Poltekpar dan dirangkaikan dengan pemutaran Video.

Selain Sandiaga Salahudin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, tampak juga Direktur AkPar Medan, Dr. Ngatemin S. Pd, M. Si, Dr. Anwari Masatip S. Sos, M. MPar dan Kapolsek Percut Seituan, Kompol M. Agustiawan.

Kemudian, Kepala Adminitrasi AkPar Medan, Nova, Dinas Pariwisata Prov. Sumut, Dinas Pariwisata Kota Medan dan para undangan lainnya.(*)