Di Masa Pandemi Partai Gelora Mendapatkan Keberuntungan

Selasa, 4 Mei 2021 | 23:16 WIB

Jakarta, MPOL: Dimasa Pandemi Covid 19 Partai Gelombang Rakyat (Gelora) mendapat keberuntungan dsn hikmahnya, demikian Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Anis Matta mengatakan pada wartawan saat meresmikan Media Center Partai Gelora, Selasa (4/5) di Jakarta.

Menurutnya keberuntungannya diantaranya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) bisa mengesahkan kepengurusan Partai Gelora.

“Kita partai pertama diverifikasi secara virtual, disahkan secara virtual. Dan saya percaya di balik krisis ini ada peluang serta berbahagia lantaran sudah banyak orang-orang yang bergabung dipartai yang ia pimpinnya itu.

Dimana sebelum Ramadan 2021, kader Partai Gelora baru melakukan rekrutmen terhadap 100 ribu kader. Namun saat ini sudah mengalami panambahan yang signifikan. “Saat ini sudah 163 ribu anggota.”

Ia juga menargetkan angka 2.000 kader setiap kabupaten di Indonesia. Sehingga pada Oktober 2021 mendatang Partai Gelora menargetkan 1 juta kader.

“Angka rekrutmen ini bisa mencapai 1 juta pada bulan oktober 2021 mendatang. Mudah-mudahan Ramadan ini doa dikabulkan Allah.”

Partai Gelora akan terus membangun jaringan-jaringan untuk bisa terus berbuat baik kepada rakyat. Sehingga nantinya partai ini bisa dipilih oleh rakyat. Untuk itu kami membangun jaringan teritorial untuk Partai Gelora ini,” tutur Anis Matta.