Berkunjung ke Tapanuli, Raja & Ratu Belanda Disambut Bupati di Bandara Silangit

Kamis, 12 Maret 2020 | 12:38 WIB

Taput – Raja dan Ratu Belanda Willem-Alexander dan Maxima Zorregueita tiba di Bandara Internasional Silangit dan disambut baik Bupati Taput Drs. Nikson Nababan dan istri  bersama Ketua DPRD Taput Ir. Poltak Pakpahan, Kapolres Taput AKBP Horas Silaen, Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, Sekda Taput Indra Simaremare, Kamis (12/3/2020).

Bupati Taput Drs. Nikson Nababan memberikan penghargaan dan cenderamata berupa ulos kepada Raja dan Ratu Belanda yang diuloskan oleh tokoh masyarakat dari Lembaga Adat Dalihan Natolu Kabupaten Tapanuli Utara.

Raja dan Ratu Belanda bersama rombongan langsung meninggalkan Bandara Internasional Silangit menuju Toba Samosir (Tobasa).

Direncanakan, Raja dan Ratu Belanda itu akan mengunjungi beberapa lokasi di Kabupaten Tobasa dan Samosir untuk melihat keindahan Danau Toba.

Pantauan media ini, kunjungan Willem-Alexander bersama istrinya Maxima yang begitu singkat membuat warga yang menunggu di sekitar bandara sedikit kecewa. Agaknya mereka belum puas menyaksikan raja dan ratu tersebut. (TU.01)