Aksi Bersih-Bersih di BUMN, Masyarakat Bawa Sapu Dukung Ahok dan Erick Thohir

Sabtu, 19 September 2020 | 01:01 WIB

Jakarta, MPOL: Perwakilan 5 orang masyarakat dari 32 Organisasi mendatangi halaman Kementrian BUMN di Medan Merdeka Selatan,Jakpus dengan membawa 4 Sapu sebagai dukungan Simbolis kepada
Basuki Thahaja Purnama(Komut Pertamina,Erick Thohir(Meneg BUMN),Presiden Jokowi dan KPK untuk memberantas Korupsi dilingkungan BUMN dan juga Pemerintahan.

Aksi dukungan itu hanya dilakukan 5 orang perwakilan dari berbagai Komunitas Organisasi sesuai PSBB yang berlaku di DKI dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara itu dukungan dilakukan oleh 32 organisasi dari Posko masing masing melalui Live Streaming dengan utusan 5 orang di depan halaman Kemeneg BUMN yang di komando oleh Axel Malelak dari R-BTP.

Koordinator Aksi Dukungan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Habisi Orang Korupsi di Indonesia(AHOK Indonesia), Efendi Achmad dari BARABAJA nenyatakan bahwa sebagai putra terbaik bangsa BTP,Erick Thohir dan Pak Jokowi adalah orang orang baik yang punya hati untuk rakyat membangun Bangsa ini.

Kita masyarakat harus mendukung dan mendoakan agar mereka bisa menjalankan tugasnya dengan baik demi kemajuan Bangsa kita.

“Akhir akhir ini memang ada sekelompok orang yang mencoba membenturkan Pak BTP dan Pak Erick Thohir juga Pak Jokowi dengan maksud dan tujuan yang tidak baik dan hanya membuat gaduh,” katanya, Jumat (18/9).

Dukungan moral ini kami lakukan sebagai anak anak bangsa agar mereka dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan tidak terpengaruh jebakan adu domba dari orang orang yang tidak bertanggungjawab.

“Selain dukungan memberantas korupsi kita juga meminta agar Pak BTP, Pak Erick Thohir dan Pak Jokowi memberantas kaum Radikal yang bercokol di Pertamina,BUMN dan Seluruh lini Pemerintahan”demikian ditambahkan
Sylvester Matutina,Ketua Umum Solidaritas Merah Putih.

“Sebenarnya kita semua Relawan Jokowi dan Relawan Ahok tidak pernah melakukan aksi turun ke jalan melainkan lebih melakukan Bakti Sosial membantu pemerintah dan masyarakat mencegah penyebaran Covid 19 dan membantu warga yang terdampak Covid 19 dengan memberikan Bantuan Sembako,Membagikan masker dan melakukan Rapid Test gratis juga penyemprotan disinfektan tapi karena ada pihak pihak yang mau membenturkan Pak BTP,Pak Erick Thohir dan Pak Jokowi maka kita semua sebagi Relawan harus bersikap dan mendukung”
Tegas Axel Malelak.***