Abdul Hakim Kunjungi Pondok Pesantren Daarul Huffaz Bagikan Masker Handsanitizer

Jumat, 2 Oktober 2020 | 17:44 WIB
Jakarta, MPOL: Anggota DPD RI kunjungi pondok pesantren Daarul Huffaz Lampung, bagikan masker, Handsanitizer dan Al Quran, hal ini berkaitan dengan ulang tahun DPD RI ke 16 dan hari Kesaktian Pancasila, demikian Abdul Hakim dalam keterangan tertulis, Jumat (2/10) di Jakarta.
 
     Menurutnya kunjungan ke Pondok Pesantren Daarul Huffaz di Pesawaran,” Hari ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, dan juga berdekatan dengan hari ulang tahun DPD RI yang ke-16, mohon doa kepada lembaga DPD dan saya pribadi agar terus dapat berkontribusi untuk masyarakat.”
 
     Dalam kesempatan itu Abdul Hakim juga mengatakan pesantren sebagai lembaga yang mencetak generasi unggul. ” Dari lembaga pesantren inilah akan lahir generasi-generasi unggul calon pemimpin masa depan, karena berbekal iman dan akhlak serta cinta tanah air, maka mereka harus paham sejarah dan meneladani para pejuang kita, tutur Abdul Hakim.”
 
     Sementara itu Kepala Bagian SDM Pondok Pesantren Daarul Huffaz Ust. Ikhwan mengucapkan terimakasih atas kehadiran senator Lampung tersebut. “Kami terapkan protokol kesehatan yang ketat, agar santri tetap bisa belajar dan aman dari Covid-19, terimakasih atas kunjungan silaturahmi dan bantuan Ustadz hari ini,” tuturnya.