Selasa, 22 Oktober 2024

Wakil Ketua DPR RI Apresiasi Langkah Koordinatoriat Parlemen Gelar UMKM Fest

Zainul Azhar - Selasa, 22 Oktober 2024 18:57 WIB
Wakil Ketua DPR RI Apresiasi Langkah Koordinatoriat Parlemen Gelar UMKM Fest
Jakarta, MPOL - Wakil Ketua DPR RI apresiasi langkah Koordinatoriat Parlemen (KWP) gelar UMKM Fest di gedung DPR RI, Selasa (22/10) demikian Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan pada wartawan, di DPR RI Jakarta.

Baca Juga:
Menurutnya "Kita apresiasi langkah-langkah teman-teman membuat acara UMKM FEST. Ini wujud dari kepedulian semua sahabat-sahabat wartawan terhadap para pelaku UMKM." Dimana UMKM selama ini terkesan dilupakan karena tidak merasakan kehadiran negara yang memihak kepada industri kecil. Hal itu terlihat dari banyaknya pengangguran di Indonesia.

"Karena tadi UMKM-nya tidak bergerak. Kita melihat selama 10 tahun, saya juga di DPR ini, ternyata kehadiran pemerintah terhadap UMKM ini terjebak dengan industri besar." Ia berharap di pemerintahan Presiden Prabowo Subianto, UMKM dapat lebih diperhatikan dan pemerintah dapat lebih fokus untuk memajukan UMKM.

"Semoga di pemerintahan yang baru dan kami juga di DPR yang periode baru ini akan konsentrasi bisa hadir di tengah-tengah UMKM, menumbuhkan kembangkan (UMKM) seperti diharapkan oleh masyarakat semua." Karena banyak sekali potensi-potensi kreatifitas yang dibutuhkan oleh rakyat, jadi tidak perlu impor. Bisa dilakukan oleh masyarakat kita sendiri," tutur Cucun Ahmad Syamsurizal.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru