Selasa, 17 September 2024

Nuansa Rambe Calonkan Diri Jadi Ketum DPP BKPRMI Periode 2024-2028

Baringin MH Pulungan - Selasa, 30 Juli 2024 19:29 WIB
Nuansa Rambe Calonkan Diri Jadi Ketum DPP BKPRMI Periode 2024-2028
Wakil Ketua umum DPP BKPRMI Sedek Rahman yang juga Ketua SC Munas ke-14 BKPRMI menerima pendaftaran Calon Ketua Umum DPP BKPRMI Nuansa Rambe. (ist)
Jakarta, MPOL -Komandan Nasional Brigade Masjid BKPRMI Nuansa Rambe S.Psi mencalonkan diri sebagai Ketua Umum DPP BKPRMI Periode 2024-2028 pada Musyawarah Nasional (Munas) ke-14 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Santika Dyandra Hotel, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (7/8/2024) sampai Sabtu (10/8/2024).

Baca Juga:
"Saya siap maju menjadi Calon Ketua Umum DPP BKPRMI di Munas ke-14 BKPRMI, begitu juga dengan berbagai persyaratan yang telah ditentukan oleh SC, juga telah saya lengkapi berupa Sertifikat LMD 3, infak kepada Panitia Munas, dukungan dari 5 DPW BKPRMI se Indonesia. Alhamdulillah saya siap lahir dan batin memimpin BKPRMI kedepan," ungkap Nuansa yang berjanji siap untuk mensukseskan Munas ke-14 yang akan diselenggarakan nantinya di Medan, Sumatera Utara awal Agustus 2024 mendatang.



Nuasa Rambe berharap pada Munas ke-14 BKPRMI mendatang, dirinya untuk melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan Ketua Umum DPP BKPRMI Datuk Said Aldi Al Idrus SE MM yang selama ini yang telah menghasilkan ide dan gagasan serta program yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi ummat, bangsa dan negara menuju Indonesia Emas 2045.

"Insya Allah kalau tidak ada halangan, saya akan siap menjadi Ketum di acara Munas BKPRMI di Medan. Harapannya Munas itu nantinya berjalan lancar dan sukses," tuturnya.

Sementara pada kesempatan itu, Wakil Ketua umum DPP BKPRMI Sedek Rahman yang juga Ketua SC Munas ke-14 BKPRMI mengucapkan terima kasih kepada Nuansa Rambe yang pada sore ini mendaftarkan diri menjadi calon Ketua Umum DPP BKPRMI periode 2024-2028.


"Dalam waktu dekat kami akan melakukan verifikasi berkas yang telah diserahkan beserta infak bantuan kepada Panitia Munas ke-14 BKPRMI berjumlah Rp25 Juta.sampai saat ini kami masih menerima calon Ketum BKPRMI yang akan mendaftar. Sehingga pada Munas ke-14 BKPRMI kali ini muncul kader-kader muda yang tangguh dan mandiri dalam menjalankan organisasi seperti yang sudah dilakukan Ketum Said Aldi," papar
Sedek R Bahta.

"KAmi juga meminta seluruh kader BKPRMI untuk secara bersama-sama ikut mendukung dan mensukseskan Munas ke-14 BKPRMI di Medan. Sebab, kita ingin Munas ke-14 di Medan kali ini berjalan dengan baik dan sukses," pungkas Sedek. (**)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru