Grand Opening Cabang Kedua di Medan

Bebek Goreng H. Slamet By Waroeng Group

Medan, MPOL: Bebek Goreng H. Slamet merupakan grup dari perusahaan PT WSI (Waroeng Steak Indonesia). Bebek Goreng H. Slamet aslinya dari Kartosuro, didirikan dari tahun 1986. Namun bergabung dengan PT WSI dari tahun 2008.

Bebek Goreng H. Slamet berbeda dengan Bebek Goreng H. Slamet di Kota lain. Pembedanya adalah Bebek Goreng H. Slamet By Waroeng Group, dimana Waroeng Group terdiri dari Waroeng Steak & Shake,  Bebek Goreng H. Slamet dan The Obong Steak yang akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Bebek Goreng H. Slamet nenyajikan menu andalan berbagai varian. Varian unggulannya adalah Bebek Goreng Gongso, Bebek Goreng Original, Bebek Goreng Sambal Ijo dan Bebek Goreng Kremes.

Bebek Goreng Gongso adalah varian bagi yang pecinta pedas, sangat rekomended yang suka pedas karena bebek gorengnya ditumis/digongso bersama sambalnya.

Varian Bebek Goreng Original, bebek goreng disajikan terpisah dengan sambalnya yaitu sambal korek yang merupakan ciri khas dari Bebek Goreng H. Slamet. Untuk tingkat kepedasannya, konsumen tinggal menentukan berapa banyak yang akan dicampur.

Bebek Goreng Sambal Ijo, varian ini cenderung rasanya tidak terlalu pedas. Varian ini ditujukan untuk konsumen yang tidak suka terlalu pedas.

Untuk Bebek Goreng varian Kremes, disajikan dengan menambahkan kremes special dari Bebek Goreng H. Slamet. Selain Bebek, resto ini juga menyajikan varian ayam bagi konsumen yang kurang menyukai bebek goreng.

Bebek Goreng H. Slamet sudah terkenal di hampir seluruh kota Besar di Indonesia. Keunggulannya yaitu bebek goreng yang sangat lembut dan tidak amis.

Bebek Goreng H. Slamet by Waroeng Group berpusat di Yogyakarta. Selain itu, resto ini juga sudah ada di kota lain yaitu Kota Malang, Depok, Lampung, Medan dan Padang. Di Medan, Bebek Goreng H. Slamet ini merupakan cabang kedua, dimana sebelumnya sudah dibuka cabang pertama di Jl. Wahid Hasyim Medan.

Outlet Bebek Goreng H. Slamet By Waroeng Group di seluruh Indonesia berjumlah 103 cabang. Resto ini dibuka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Dengan mengikuti peraturan pemerintah, untuk last order atau pemesanan terakhir pada jam 8.30 malam karena ditakutkan saat jam 9 masih menerima orderan, lewat jam 9 masih ada aktifitas kerumunan.

Bebek Goreng H. Slamet by Waroeng Grup yang berada di Jalan T. Amir Hamzah ini memiliki lahan parkir yang sangat luas, dan dikelola oleh parkir professional dengan tingkat keamanan yang baik, sehingga konsumen tidak memikirkan untuk area parkir.

Bebek Goreng H. Slamet menyajikan varian menu dengan paket yang ekonomis. Paket berdua, paket keluarga dan paket komplit dengan harga terjangkau.

PT Waroeng Group Indonesia masih tetap eksis di masa pandemic dengan menambah outlet pada bulan Maret 2020 lalu, Waroeng Steak & Shake di Jl. AH. Nasution dan kemudian membuka Bebek Goreng H. Slamet yang merupakan cabang kedua di Kota Medan, dimana cabang pertama dibuka di jalan Wahid Hasyim Medan. Dan kemudian dalam waktu dekat ini akan membuka satu outlet lagi di kota Medan yaitu Steak Obong.

Hal ini merupakan upaya PT WSI, dalam kondisi pandemic. Perusahaan tetap harus kreatif dan inovatif. Bagaimana caranya memberikan kepercayaan ke konsumen bahwa untuk makan di luar itu tetap bisa nyaman dan tetap menggalakkan protokol kesehatan, salah satunya dengan menjaga jarak.

“Perusahaan memberanikan diri tetap ekspansi, tujuannya adalah membuka lapangan pekerjaan seluas mungkin,” jelas Manager Regional Kota Medan, Suriyawan.

“Walaupun dalam kondisi sulit seperti ini, setidaknya masih bisa membantu untuk bisa kembali bekerja,” tutupnya.