Wakil Walikota Binjai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II

Kamis, 4 Maret 2021 | 21:24 WIB

 

Binjai, MPOL : Wakil Walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah, MAP meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap II untuk pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) di Dinas  Kesehatan Kota Binjai, Kamis (4/3/2021). Kedatangan Wakil Walikota disambut Kadis Kesehatan dr. Sugianto.

Suntikan vaksin tahap II itu diberikan kepada para OPD, SKPD, Camat, dan anggota DPRD, perwakilan BPJS Kesehatan dan perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Binjai.

Wakil Walikota Binjai, Amir Hamzah yang didampingi Kadis Tarukim Irwansyah Nasution dan Kadis Koperasi Drs. Eka, menyampaikan pelaksanaan dan sasaran vaksinasi dilakukan kepada pelayanan publik yang bertugas melayani masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik, semua pelayan publik menyambut baik dan mendukung penuh program ini. Terutama untuk pelayan publik umum, karena mereka sering berinteraksi dengan siapapun dan memiliki mobilitas yang tinggi,” ucapnya.

Amir Hamzah, Wakil Walikota pilihan rakyat ini menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Untuk menghindari penyebaran virus covid-19 mari sama sama kita terapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Kemudian 3T, testing, tracing, dan treatment merupakan satu rangkaian utuh yang tidak terpisahkan. Setelah vaksin kita tidak boleh kendor melaksanakan protokol kesehatan,” imbuhnya. **