Terima Bantuan 1000 Dosis Vaksin Dari PT. Pupuk Indonesia, Nikson: Vaksin Itu Untuk Pelajar Dalam Mengahadapi PTM

Rabu, 29 September 2021 | 19:38 WIB
Taput, MPOL : Bupati Taput Drs. Nikson Nababan didampingi Kadis Kesehatan Alexander Gultom, terima bantuan 1000 dosis Vaksin Sinopharm, Rabu (29/9) di Bandara Internasional Silangit. Bantuan vaksin itu diberikan dr. Deddy Crizal sebagai penanggung jawab PT. Pupuk Indonesia.
Bupati sangat menyambut baik  kehadiran Dr. Deddy Crizal yang sudah membawa 1000 dosis Vaksin Sinopharm yang diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Pemkab Taput) .
“Saya sangat berterima kasih banyak kepada PT Pupuk Indonesia yang sudah membawa vaksin. Bantuan ini sangat membantu Taput dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan akan segera kami laksanakan vaksinasi bagi anak anak  sekolah yang belum vaksin dalam menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM,” ujar Nikson Nababan.
Sementara pihak PT Pupuk Indonesia berterimah kasih atas sambutan Bupati. “Seperti yang sudah disampaikan beberapa hal bahwa antusiasme masyarakat Taput terhadap vaksin sangat luar biasa. Permintaan 5000 dosis vaksin akan segera dikordinasikan dan sebisa mungkin akan ditindaklanjuti,” kata Deddy. **