Satgas Covid-19 Tebing Tinggi Himbau Warga Ikuti Vaksinasi Tahap II

Jumat, 23 Juli 2021 | 13:55 WIB
Tebing Tinggi, MPOL : Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Tebingtinggi menghimbau warga agar mengikuti vaksinasi tahap ke II, Jumat (23/7/2021). Sosialisasi dan himbauan disampaikan Polres bersama Diskominfo dan Sat Pol PP Tebingtinggi.
Polres Tebingtinggi melalui Kasi Humas Iptu Agus Arianto saat memimpin kegiatan menyampaikan bahwa sosialiasai ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tebingtinggi dan Pemko setempat kepada masyarakat dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.
“Sosialisasi dilakukan dengan cara patroli ke inti kota, tempat-tempat keramain dan himbauan kepada masyarakat Kota Tebingtinggi untuk menghadiri dan mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap II.
Agus Arianto menjelaskan, mantinya vaksinasi akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021 bertempat di Gedung Asber Kota Tebingtinggi. Dan untuk menghindari kerumunan serta lonjakan masyarakat, vaksinasi akan dibagi dalam 3 gelombang.
Gelombang I pukul 08.00 Wib s/d 11.00 Wib untuk Kecamatan Padang Hilir dan Kecamatan Tebingtinggi Kota. Gelombang II pukul 11.00 Wib s/d 13.00 Wib untuk Kecamatan Padang Hulu dan Kecamatan Bajenis. Dan gelombang III pukul 13.00 Wib s/d 15.00 Wib untuk Kecamatan Rambutan.
Pada saat pelaksanaan vaksinasi tahap II, masyarakat juga diharuskan membawa KTP dan sertifikat vaksin tahap I serta tetap mematuhi protokol kesehatan. “Polres Tebingtinggi siap untuk mengamankan kegiatan vaksinasi tahap II demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tutup Iptu Agus Arianto. **