Relawan RapBerjuang Terima Bantuan Masker dari PSBI Samosir

Selasa, 2 Juni 2020 | 21:49 WIB

Samosir, MPOL: Ketua PSBI ( Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia) Wilayah Samosir Victor Simbolon,Selasa(2/6/2020) di Pangururan memberikan bantuan masker yang akan dibagikan kepada masyarakat Samosir yang diterima oleh Relawan RapBerjuang.

Viktor Simbolon sebelum menyerahkan bantuan menjelaskan bahwa pandemi COVID19 masih belum ditemukan obatnya,untuk itulah bentuk kepedulian PSBI Pusat memberikan bantuan masker ini kepada kami pengurus Wilayah Samosir untuk dibagikan.

Selanjutnya,kepada Tim RapBerjuang yang menerima bantuan masker ini akan di bagikan bersama kepada masyarakat Samosir.

Kenapa bantuan masker ini kita berikan kepada RapBerjuang tentu ada nilai yang kita lihat dimana kepemimpinan Rapidin Simbolon-Juang Sinaga berhasil membangun Samosir.

Presiden RI Joko Widodo memberikan perhatian besar ke Kabupaten Samosir untuk membangun Infrastruktur dan pembenahan Pariwisata yang luar biasa,dimana Bupati Samosir bersama Wakilnya Juang Sinaga Bisa melaksanakanya dengan baik, ujar Viktor Simbolon.

Ketua Tim Relawan RapBerjuang Anser Naibaho yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada PSBI Pusat dan Samosir yang memberikan kepercayaan untuk membagikan masker kepada masyarakat. **