Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksin Tahap Dua di De Nasti Cafe

Rabu, 10 November 2021 | 20:31 WIB

Medan, MPOL; Ratusan warga yang bermukim di seputaran Jalan Letda Sujono dan Simpang Jodoh, kawasan Percut Sei Tuan antusias mengikuti vaksin yang diselenggarakan Manajemen De Nasti Cafe, Rabu (10/11/21).

Kali ini vaksin yang disuntikan merupakan vaksin tahap kedua, guna menyempurnakan vaksin pertama  yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Pemilik dan pengelola De Nasti Cafe Ir H Erwan Rozadi Nasution dan Kompol (Purn) Hj Trila Murni disela-sela acara mengatakan kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian dan ikut mengurangi penyebaran dan antisipasi penyebaran wabah covid-19.

“Mudah-mudahan pemberian vaksin ini dapat mengurangi penyebaran wabah covid-19 di kawasan ini, yang wilayahnya berbatasan antara Kota Medan dan Deliserdang,” ujar Erwan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan  ST, SIk yang ikut langsung memantau kegiatan pemberian vaksin di daerah wilayah tugasnya, ikut menertibkan warga, agar tidak berdesakan, dan sabar dalam antrian

“Tetap ikut prosedur kesehatan, jangan berdesak-desakan. Mohon sabar menunggu giliran, semua yang hadir dan telah divaksin pertama akan mendapatkan vaksin tahap dua,” ungkap Kompol M. Agustiawan ST, SIK.(*)