Polsek Medan Kota Vaksin Merdeka Anak 6-11 Tahun Dengan 1312 Dosis

Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:25 WIB
Medan, MPOL: Polsek Medan Kota mengadakan vaksin merdeka terhadap dua sekolah usia 6-11 tahun dengan mempersiapkn 1.312 dosis.
Kompol Rikki Ramadhan langsung meninjau proses pelaksanaanya di SD Gracia Jalan Turi Ujung Medan dan SD Gelobal Prima Jl.Brigjen Katamso Medan, Sabtu (15/1/22).
  Kepada wartawan, Kapolsek menuturkan pelaksanaan vaksin di dua sekolah. Untuk SD Gracia dengan 556 dosis dan SD Gelobal Prima Medan sebanyak 756 dosis. Jadi, totalnya 1.312 dosis.
“Antusias Anak-anak cukup tinggi. Kami juga meminta agar Anak-anak yang belum divaksin segera mendaftar supaya kegiatan belajar tatap muka berjalan dengan baik.  Kita genjot terus peserta vaksinnya,”ucap Rikki.
 Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh Kepala sekolah yang berada diwilayah Kec Medan Kota khususnya untuk orang tua agar mendukung kegiatan vaksinasi kepada anak-anak, supaya rencana kegiatan belajar secara tatap muka bisa segera dilaksanakan secara merata.
Pelaksanaan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun tersebut berjalan dengan Protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.
“Tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran Covid-19,”ucapnya.
 Pantauan di lokasi,  Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan bercengkrama dengan Anak-anak dan tenaga medis. Rikki juga menghimbau seluruh Anak-anak segera divaksin.
“Ayo kita dukung program Vaksin Merdeka Anak,”pungkasnya.***