Polsek Indrapura Gelar Operasi Yustisi

Senin, 19 Oktober 2020 | 13:55 WIB
Indrapura,MPOL: Tiada hari tanpa razia masker,untuk memutus berkembangnya pandemi virus Covid -19 diwilayah hukum Polsek Indrapura.
       Kepolisian sektor Indrapura Polres Batubara dipimpin AKP Sandi dengan dibantu petugas Satpol PP Batubara gencar melakukan Ops Yustisia razia masker diwilayah  hukumnya, Senin (19/10) .

       Dalam Ops Yustisia itu aparat banyak menemukan masyarakat yang belum menyadari pentingnya memakai masker,walaupun aparat setiaap saat melakukan razia disetiap sudut keramaian yang ada,

         Seperti razia masker yang dilaksanakan aparat kepolisian Sektor Indrapura bersama anggota Satpol PP Batubara, Senen di jalinsum Desa Sipare Pare ,petugas gabungan banyak menemukan masyarakat pengguna jalan yang tidak mematuhi himbauan Satgas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Batubara.
         Masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi,banyak masyarakat yang tidak pakai masker,padahal himbauan tetantang memakai masker sudah kita himbau,namun masih banyak kami temukan masyarakat yang tidak memakai masker,padahal memakai masker salah satu penangkal memutus mata rantai berkembangnya pandemi virus Covid -19 disekitar kita,”ungkap salah satu petugas kepada MPOL.
      Pantauan MPOL  dilapangan, Senin  ,banyak warga baik di jalinsum maupun ditempat umum lainnya diwilayah hukum Polres Batubara yang tidak mematuhi himbauan memakai masker. Petugas yang melakukan Ops Yustisia cukup gencar dilakukan,namun warga terlihat tidak mematuhi himbauan petugas,juga di cafe maupun dikedai kedai tuak yang saat ini cukup banyak pengunjungnya.Pihak pengusaha cafe maupun pemilik kedai tuak tidak mematuhi protokol kesehatan .**