Polres Tebing Tinggi Sosialisasikan Perwa Protokol Kesehatan

Minggu, 18 Oktober 2020 | 11:01 WIB
Tebing Tinggi  MPOL : Guna percepatan memutus matarantai penyebaran Covid-19, Polres Tebingtinggi melalui Polsek Rambutan terus sosialisasikan Peraturan Walikota (Perwal) Tebingtinggi Nomor 44 Tahun 2020 tentang Penegakan Protokol Kesehatan.
        Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol S.IK melalui Kasubbag Humas AKP Joshua Nainggolan kepada wartawan, Minggu pagi (18/10/2020) menjelaskan,  Kapolsek Rambutan Resor Tebingtinggi AKP H Samosir telah memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis pada hari Sabtu malam (17/10/2020) di Pekan Jalan Setia Budi Tebingtinggi.
        ” Patroli dengan mengunakan kenderaan dinas dengan tujuan untuk mencegah, kejahatan jalanan, kemacetan dan balap liar serta Melaksanakan Sosialisasi Perwa No 44 thn 2020,” jelas Kasubbag.
        AKP Joshua Nainggolan mengatakan, guna antisipasi penyebaran virus corona kita gencar mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah dalam menegakkan protokol kesehatan.
       ” Kita menghimbau seluruh warga masyarakat agar membiasakan diri untuk Memakai masker, Mencuci tangan, Menajaga jarak serta Menghindari kerumunan. Warga harus mendisiplinkan diri atas kebiasaan baru saat ini ditengah wabah pandemi,” tutup AKP Nainggolan.
        Dalam sosialisasi tersebut, petugas yang terdiri dari personil Polsek Rambutan bersama Bhabinsa Koramil 13 dan Satpol PP Tebingtinggi tidak menemukan kasus yang menonjol dan berjalan kondusif. **