Peduli Anggota, Kapolsek Patumbak Jenguk Anggota Di Rumah Sakit

Minggu, 23 Januari 2022 | 23:57 WIB
Medan, MPOL: Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Patumbak menjenguk Aiptu Lasimo, Kasium Polsek Patumbak yang sedang obname di RS Delima Martubung, Minggu (23/1).
Selain Kapolsek, juga Wakapolsek AKP H Pasaribu beserta ibu dan sejumlah anggota.
Dalam kunjungan itu, Kapolsek Patumbak memberikan tali asih untuk meringankan beban keluarga Aiptu Lasimo dan memberikan penghiburan agar kiranya Aiptu Lasimo tetap semangat dan kuat.
“Hati yang gembira adalah obat yang paling manjur, tetaplah semangat dan jangan putus asa,” kata Kompol Faidir.
Mantan Kapolsek Medan Area itu mengatakan, kunjungannya merupakan bentuk kepedulian antara pimpinan dengan anggota.
“Aiptu Lasimo menjalani rawat inap di rumah sakit karena mengalami sakit dan gangguan pada pernapasan. Namun dengan perawatan di rumah sakit, kondisinya berangsur pulih dan menunjukka perkembangan  yang cukup bagus,” ujar Faidir.
” Semoga cepat sembuh dan tetap jaga kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari – hari dan di lingkungan tempat tinggalnya,” pesan Kapolsek.
Dalam kesempatan itu, Kasium, Aiptu Lasimo mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan dan rombongan atas pemberian tali asih serta perhatian yang di berikan kepada keluarga kami sebagai anggota dan Bhayangkari Polsek Patumbak.
“Terimakasih pak/ibu dan teman semua atas kunjungannya semoga saya cepat diberi kesehatan dan mohon doanya,” ucap Aiptu Lasimo didampingi istri.***