Mewujudkan Program PTM, Polsek Percut Sei Tuan Vaksinasi Anak Usia 6 hingga 12 Tahun

Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:39 WIB

Percut, MPOL; Untuk mewujudkan program Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Polsek Percut Sei Tuan menggelar vaksinasi anak usia dini.

Vaksinasi yang menyasar anak usia 6-12 tahun digelar di SDN No.064969. Jalan Seser, Kelurahan Siderejo Hilir, Sabtu (15/1/22).

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan dalam keterangannya disela-selaa acara mengatakan vaksinasi untuk anak akan terus dilaksanakan di sekolah dasar yang ada di wilayah hukum Polsek Percut Sein Tuan.

Vaksinasi anak ini terlaksana sebut kapolsek atas kerjasama dengan vaksinator dari Dokkes Polda Sumut yang dipimpin dr Ari Wibowo.

“Vaksinasi yang digunakan adalah vaksin sinovac dan anak yang divaksin berjumlah 62 orang dan telah mendapat persetujuan dari orangtua murid. Anak yang divaksin langsung didampingi orangtua murid,” ujarnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan poto bersama anak-anak yang ikut vaksin.(Ist)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan datang tidak sendirian tapi didampingi Kanit Bimmas Iptu R. Dalimunthe. Tampak hadir Kepala Sekolah SDN 064969 dan para orang tua murid

Pantuan di lokasi, Kapolsek dan rombongan langsung menyapa anak-anak dan memberikan semangat agar tidak takut untuk di vaksin sembari menyarankan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Terlaksananya vaksinasi anak usia 6 – 12 tahun, untuk mengejar target vaksinasi anak dalam mendukung program pemerintah dan terwujudnya PTM,” harapnya. (*)